WOW TAK TERDUGA! TERNYATA "CUKUP 1CM TUNAS BAMBU KUNING" MAMPU MENGOBATI KENCING BATU..!!!


Tahu kan bambu Kuning? Tanaman bambu Kuning biasanya ditanam sebagai tanaman pagar di sebagian tempat tinggal warga. Selain sejuk serta asri bambu kuning yang ditanam konon dipercaya membawa hoki. Hmm… menarik ya. Ternyata tidak cuma cantik sebagai tanaman hias, bambu kuning juga mempunyai manfaat kesehatan yang luar biasa. Orang Cina ataupun India telah menggunakan tanaman ini sebagai obat.

Dalam kitab Ming Yi Bie Lu (catatan dokter Ternama), manfaat dari daun bambau yaitu untuk meluruhkan dahak, meredakan batuk, serta mengatasi susah napas. Manfaat lain dari bambu yaitu menetralkan toksin dalam tubuh. Di

Cina, ekstrak dari daun bambu juga digunakan sebagai obat untuk melindungi jantung. Diluar itu dalam pengobatan ayuverda Bambu kuning digunakan untuk mengobati penyakit pernafasan.

Tunas bambu Kuning sangat ampuh untuk mengobati sakit Kencing Batu. Caranya dengan membersihkan bersih tunas bambu kuning, lalu irislah tipis atau cincang serta jemur dibawah terik matahari hingga kering. Rebus tunas Bambu Kuning yang telah kering tadi dengan air sambil diaduk-aduk sampai warna air berubah seperti warna teh. Matikan api, saring. Minum selagi hangat. Lakukan 1 kali satu hari.

WOW TAK TERDUGA! TERNYATA "CUKUP 1CM TUNAS BAMBU KUNING" MAMPU MENGOBATI KENCING BATU..!!! WOW TAK TERDUGA! TERNYATA "CUKUP 1CM TUNAS BAMBU KUNING" MAMPU MENGOBATI KENCING BATU..!!! Reviewed by Unknown on 09.04 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE