TERBUKTI!! Gigi Putih Cemerlang Hanya Dalam Waktu 1 Menit. Mohon Berbagi..!!!


Apabila Anda termasuk orang yang giginya berwarna kekuningan, jangan sampai cemas. Ada langkah gampang untuk buat gigi jadi lebih putih cuma kurun saat singkat serta Tidak ada perlu kedokter gigi! Yang Anda perlukan cuma baking soda dan lemon.

Baking soda (atau sodium bikarbonat) membantu dalam singkirkan noda permukaan dari e-mail gigi Anda, dan asam sitrat di air jeruk lemon berikanlah efek pemutihan untuk memutihkan gigi Anda. Karena baking soda mempunyai tanda-tanda alkaline atau basa, efeknya akan menyeimbangkan ciri-ciri asam pada lemon hingga tidak mengakibatkan buruk untuk gigi. Ini dia langkah buat gigi putih dengan gabungan baking soda dan lemon. Campur satu sendok makan baking soda dengan air perasan lemon.

Aduk rata sampai bikin seperti pasta dan tidaklah terlalu encer. Lalu, berikanlah pasta ini pada gigi Anda menggunakan sikat gigi. Diamkan selama satu menit. Lalu gosok/bersihkan gigi dengan benar, dan perhatikan perbedaan warna dari gigi Anda. Itu langkah yang bisa ditangani untuk buat gigi tampak lebih putih kurun waktu singkat. Cobalah cara tersebut dengan teratur untuk hasil yang optimal. Selamat cobalah!

Share Artikel ini 

TERBUKTI!! Gigi Putih Cemerlang Hanya Dalam Waktu 1 Menit. Mohon Berbagi..!!! TERBUKTI!! Gigi Putih Cemerlang Hanya Dalam Waktu 1 Menit. Mohon Berbagi..!!! Reviewed by Unknown on 08.20 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE