WOW AKHIRNYA TERUNGKAP ''!! BUAH OKRA TERNYATA BISA DIJADIKAN SEBAGAI OBAT MUJARAB MAMPU MENUNTASKAN BERBAGAI JENIS PENYAKIT DIANTARANYA : DIABETES,ASMA DAN GINJAL SELAMAT MENCOBA''!!


Pada artikel ini, kita akan memperkenalkan Anda ke pabrik menakjubkan dianggap salah satu sayuran yang paling bergizi asal Afrika Utara-Timur , juga dikenal sebagai "jari wanita" . Tanaman ini dibudidayakan di seluruh daerah beriklim tropis dan hangat di sekitar dunia untuk buah-buahan berserat atau "polong."

Pabriknya sangat bergizi karena mengandung 30 kalori, 21 miligram vitamin C, 3 gram serat makanan, 7,6 gram karbohidrat, 2 gram protein, 0,1 gram lemak, 80 mikrogram folat, dan 60 miligram magnesium. Hal ini membuat okra pahlawan gizi dan makanan yang sangat tersedia ketika datang ke kesehatan kita.

Apakah Anda mengkonsumsi okra rebus, direbus, digoreng, atau bahkan dalam bentuk acar, Anda dapat menuai manfaat kesehatan dari sayuran hijau setiap saat sepanjang tahun.

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan okra ini:

Ini memperkuat kekebalan;
Ini menurunkan jumlah glukosa yang diserap dari makanan;
Sangat cocok untuk penderita diabetes;
Ini menurunkan kadar kolesterol;
Ini mencegah penyakit ginjal;
Ini membantu dengan gejala asma.
Berikut ini salah satu resep sederhana bagaimana Anda dapat menggunakan okra, yang akan memberikan hasil yang luar biasa dalam mengatur secara alami kadar gula darah, dan itu akan memberikan semua efek sehat lainnya okra juga .

Anda hanya perlu : 2 okras segar dan segelas air .

Persiapan : Pertama, memotong kepala dan ekor dari okras dan menempatkan 2-3 potong dalam segelas air tawar. Biarkan mereka semalam curam.

Mengkonsumsi : Keesokan harinya, mengkonsumsi seluruh segelas air, setengah jam sebelum Anda memiliki sarapan Anda.

Ingatlah untuk berbagi resep untuk minuman ini sangat sehat dengan semua teman dan keluarga!

Asli artikel oleh Repubhttp: healthylifeheadlines.com likasikan dengan izin dari penulis.

WOW AKHIRNYA TERUNGKAP ''!! BUAH OKRA TERNYATA BISA DIJADIKAN SEBAGAI OBAT MUJARAB MAMPU MENUNTASKAN BERBAGAI JENIS PENYAKIT DIANTARANYA : DIABETES,ASMA DAN GINJAL SELAMAT MENCOBA''!! WOW AKHIRNYA TERUNGKAP ''!! BUAH OKRA TERNYATA BISA DIJADIKAN SEBAGAI OBAT MUJARAB MAMPU MENUNTASKAN BERBAGAI JENIS PENYAKIT DIANTARANYA : DIABETES,ASMA DAN GINJAL SELAMAT MENCOBA''!! Reviewed by Unknown on 21.41 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE