PUNYA MASALAH DENGAN PANU...??? TENANG.!!! BEGINI CARA ALAMI ,CEPAT DAN JITU MENGATASI PANU.... (( SHARE YA ))


Penyebab panu adalah jamur serta kulit yang lembab, hingga lama kelamaan nampak ruam putih diatas kulit. Terasa gatal serta terkadang panas. Bila Anda mau menghilangkan panu dengan cara cepat yang alami, Anda dapat memakai beberapa bahan yang ada di dapur.

Bawang Putih

Langkah termudah yaitu menggunakan bawang putih. Caranya, ambillah satu siung bawang putih, irislah menjadi dua, lalu gosokkan bagian bergetah diatas kulit yang ada panu. Kerjakan dengan teratur sesudah mandi pagi serta sore setiap hari, sampai panu hilang. Supaya getah tak melekat di pakaian, diamkan dahulu getah bawang putih sampai meresap, baru gunakan pakaian.

Lengkuas

Lengkuas juga jadi bahan dapur yang dapat dipakai untuk menyingkirkan panu. Parut lengkuas sampai halus, lantas peras airnya. Berikan air lengkuas itu diatas kulit yang terserang panu. Kerjakan teratur sesudah mandi sampai panu hilang.

Belimbing Wuluh

Bahan makanan dengan rasa asam alami ini dapat menumpas panu yang mengganggu. Langkahnya yaitu dengan menghaluskan sebagian belimbing wuluh. Campur dengan sedikit air kapur sirih. Aduk sampai rata, ambillah airnya, lantas oleskan diatas kulit yang alami permasalahan panu. Kerjakan perawatan teratur 2 x sehari sampai panu hilang.

Semoga tips ini bermanfaat untuk menyembuhkan panu dengan cara cepat dan alami.

PUNYA MASALAH DENGAN PANU...??? TENANG.!!! BEGINI CARA ALAMI ,CEPAT DAN JITU MENGATASI PANU.... (( SHARE YA )) PUNYA MASALAH DENGAN PANU...??? TENANG.!!! BEGINI CARA ALAMI ,CEPAT DAN JITU MENGATASI PANU.... (( SHARE YA )) Reviewed by Unknown on 15.15 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE