ANDA PENDEK DAN SELALU MENJADI BAHAN TERTAWAAAN TEMAN ANDA?? SUDAH SAATNYA ANDA SEKARANG TINGGI DENGAN TRIK CEPAT DAN TEPAT INI...!!! BEGINI CARANYA...


Ada ribuan alasan yang telah diberitahu untuk mengapa Anda harus memakai sepatu. Bagaimana dengan alasan Anda tidak boleh?

Salah satu alasan ini Anda mungkin tidak akrab dengan yang praktek pembumian, tetapi jika Anda pernah berjalan tanpa alas kaki di halaman depan Anda, Anda sudah mencobanya. Yang besar karena tubuh kita membutuhkan rasa sentuhan, salah satu indera kita yang paling penting. Ketika kita memakai sepatu, kita tidak memberikan kesempatan untuk tubuh kita untuk masuk ke dalam kontak dengan alam. Dan, menurut beberapa, itu bisa sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Pembumian

Adalah praktek memperoleh sifat penyembuhan bumi melalui tindakan sederhana menyentuhnya.

Bagaimana untuk memulai pembumian:

Pembumian dapat dilakukan di hampir semua pengaturan alam. Ada tahu harus pergi kaki telanjang lengkap kecuali jika Anda ingin, tapi bahkan mengenakan kain atau kain alami baik-baik saja sama menguntungkan.

Berikut adalah daftar manfaat berjalan kaki tanpa alas kaki:

Meningkatkan Postur Anda
otot kurang berkembang di kaki dapat menyebabkan postur tubuh yang buruk, yang merupakan faktor utama dalam mengembangkan masalah punggung. Berjalan atau berlari tanpa alas kaki memperkuat otot-otot di kaki, betis, paha dan pinggul.

Meningkatkan pola tidur
Nenek moyang kita memiliki hubungan !nt*m dengan bumi. Mereka tidur dekat dengan itu; baik di tempat tidur nabati atau tanah itu sendiri. Rumah yang terbuat dari batu atau bahan konduktif lainnya. Barefooting teratur dapat memberikan tubuh Anda kesempatan untuk mengkalibrasi irama fisiologis dengan bumi, yang dapat membantu meningkatkan tidur.

Meningkatkan Mental / Kesehatan Emosional
Ini mungkin bukan suatu kebetulan bahwa sebagian besar latihan yang melibatkan konsentrasi mental yang dilakukan tanpa alas kaki seperti: seni bela diri, yoga dan tai chi. Berjalan tanpa alas kaki dan menghubungkan ke energi bumi dapat membantu mengurangi kecemasan dan depresi dan meningkatkan tingkat mereka merasa endorfin yang baik.

Meningkatkan Pengalaman Sensor
Ada perbedaan jelas antara berjalan di atas pasir, rumput, kayu atau aspal. Dengan memakai sepatu sepanjang waktu, kita kehilangan pada pengalaman indrawi kita bisa mengambil dengan kaki kami. dunia menjadi benar-benar tiga dimensi ketika kita bisa merasakan lebih banyak dengan kaki kami.

Seimbangkan Sistem Listrik Tubuh ini
Tubuh kita terdiri dari air sekitar 60%, yang besar untuk melakukan listrik. Berjalan tanpa alas kaki juga dapat membantu mengisi ulang dan re-menyeimbangkan alam internal sistem listrik 'tubuh kita serta mempromosikan keseimbangan ion dalam sel dan jaringan.

Mengembangkan sini-dan-sekarang Kesadaran
Menenangkan pikiran chatter dapat menantang, kecuali jika Anda terlibat dalam aktivitas yang mengharuskan Anda untuk sepenuhnya hadir. Sulit untuk tidak memperhatikan setiap langkah ketika Anda berjalan tanpa alas kaki, Anda harus berada di melihat keluar untuk batu tajam dan duri! Ini akan membantu Anda fokus pada saat ini.

Jadi mengapa tidak mulai sekarang jika Anda belum meningkatkan kesehatan Anda satu langkah bertelanjang kaki pada satu waktu?


Sumber: http://courageousmind.blogspot.com/2011/07/health-benefits-of-walking-barefoot.html

http://www.mindbodygreen.com/wc/stephanie-slon
ANDA PENDEK DAN SELALU MENJADI BAHAN TERTAWAAAN TEMAN ANDA?? SUDAH SAATNYA ANDA SEKARANG TINGGI DENGAN TRIK CEPAT DAN TEPAT INI...!!! BEGINI CARANYA... ANDA PENDEK DAN SELALU MENJADI BAHAN TERTAWAAAN TEMAN ANDA?? SUDAH SAATNYA ANDA SEKARANG TINGGI DENGAN TRIK CEPAT DAN TEPAT INI...!!! BEGINI CARANYA... Reviewed by Unknown on 09.02 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE