CAMPURKAN GARAM DAN GULA SEBELUM ANDA TIDUR,, DAN INILAH YANG TERJADI....??


Konsumsi campuran garam dan gula menurut Matt Stone, ilmuwan Amerika yang telah menerbitkan beberapa buku untuk nutrisi dan metabolisme berkontribusi untuk pembebasan dari insomnia dan sakit kepala, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan tingkat energi dan tingkat serotonin dan elektrolit.

Gula bertindak sebagai "baterai" untuk sel karena glukosa merupakan pasokan energi dalam mitokondria. Sodium dari garam memungkinkan respirasi sel dan produksi energi yang tepat. Selain itu, kedua rempah-rempah adalah alat yang kuat untuk memerangi stres yang merugikan metabolisme Anda.

Oleh karena itu jika Anda termasuk orang yang tetap terjaga di jam terlambat dan Anda tidak dapat menutup mata Anda dan pergi tidur, kombinasi garam dan gula sangat ideal untuk Anda.

Persiapan :

Campur 5 sendok teh gula dan 1 sendok teh garam dan menempatkan mereka dalam stoples. Sebelum tidur atau pada malam hari, mengambil sebagian kecil dari campuran dengan jari Anda dan tempatkan di bawah lidah.

Memungkinkan untuk perlahan-lahan larut dan bertindak.
CAMPURKAN GARAM DAN GULA SEBELUM ANDA TIDUR,, DAN INILAH YANG TERJADI....?? CAMPURKAN GARAM DAN GULA SEBELUM ANDA TIDUR,, DAN INILAH YANG TERJADI....?? Reviewed by Unknown on 10.23 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE