LUAR BIASA MENAKJUBKAN !!! WANITA WAJIB BACA !! JANIN TUPAI DAN DAGING TERNYATA SANGAT AMPUH MENGATASI WANITA MANDUL DAN KENCING MANIS... (( MOHON DISEBARKAN YA,!! ))


Daging tupai atau bajing selalu di cari masyarakat. Daging binatang pemakan kelapa itu dipercaya dapat mengobati beragam penyakit, seperti sakit gula, ginjal, serta kanker. Daging bajing ternyata dipercaya memiliki efek menetralisir gula darah! 

Tupai hasil buruan atau beli di pasar bisa segera di proses. Setelah disembelih, kukunya dipotong serta dipisahkan pada kulit serta daging. Lalu dipisahkan antara daging, otak, hati serta empedunya, karena masing-masing memiliki manfaat tersendiri. 

Cara pengobatan beragam penyakit dengan daging tupai cukup simpel. Setelah disembelih serta dibersihkan, daging itu cukup di rebus dengan air. Lalu airnya diminum. Dagingnya juga digoreng serta dikonsumsi. 

Selain itu banyak orang percaya bahwa daging tupai mempunyai manfaat untuk penambah stamina serta dipercaya dapat membantu proses pengobatan untuk penderita diabetes. 

Otak tupai bisa menyembuhkan anak terbelakang mental. Sementara janin tupai bermanfaat mengobati wanita mandul. Sedangkan daging tupai bila dikonsumsi dengan teratur bisa menyembuhkan penyakit diabetes, kanker, rematik, serta lever. 

Lebih jauh disebutkan, daging tupai tak mengandung kolesterol, hingga cocok dikonsumsi oleh masyarakat yang perduli dengan kesehatannya. Biasanya konsumen memproses daging itu, untuk dijadikan sate serta beragam macam jenis makanan, bergantung selera konsumen. 

Daging tupai bisa di proses menjadi beragam jenis makanan seperti sop, sate, rica –rica, stick, serta abon. 

Dijelaskan, sistem pemrosesan daging itu tak begitu susah, hingga tak memerlukan waktu serta biaya yang banyak. Saat ini konsumen daging tupai itu terbatas. Biasanya mereka telah pernah mengkonsumsi daging itu sebelumnya. 

“Selama ini konsumennya kebanyakan orang-orang keturunan yang tahu manfaat daging tupai itu. Setelah mereka memesan, dua atau tiga hari baru dapat saya kirim, ” kata seorang penjual daging tupai. 

Menyembuhkan Kencing Manis 

Beberapa orang percaya serta sudah membuktikan bahwa daging tupai atau bajing bisa mengobati atau membantu mengobati penyakit diabetes. Banyak cara yang dilakukan untuk memproses daging tupai itu mengkonsumsinya sebagai obat. 

Resep 1 

Tahap ada luka : Makan daging bajing (tupai) yang di rebus/dimasak setiap hari satu ekor hingga lukanya kering. 

Resep 2 

Kuliti daging bajing serta iris menjadi empat potong. Kemudian, rendamlah daging yang sudah dipotong ini ke dalam air asam jawa seperti seperti orang yang akan menggoreng. Rendam kurang lebih 1 jam lamanya dan tanpa di beri garam barang sedikitpun. Kemudian goreng serta dimakan dagingnya. 

Resep 3 

Rebuslah daging tupai (daging janganlah dicuci dengan air bila kondisinya bersih) dengan asam kawak serta gula jawa. Kemudian bisa digoreng hingga kering.
LUAR BIASA MENAKJUBKAN !!! WANITA WAJIB BACA !! JANIN TUPAI DAN DAGING TERNYATA SANGAT AMPUH MENGATASI WANITA MANDUL DAN KENCING MANIS... (( MOHON DISEBARKAN YA,!! )) LUAR BIASA MENAKJUBKAN !!! WANITA WAJIB BACA !! JANIN TUPAI DAN DAGING TERNYATA SANGAT AMPUH MENGATASI WANITA MANDUL DAN KENCING MANIS... (( MOHON DISEBARKAN YA,!! )) Reviewed by Unknown on 19.19 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE