HAPUS NODA HITAM, BEKAS JERAWAT DAN KERIPUT DENGAN MENGGUNAKAN MASKER ANEH BIN MUJARAB INI..!! "INI CARA MEMBUATNYA"


Kita sering menggunakan produk kimia untuk menghilangkan jerawat dari wajah dan kami et bekas luka dan memar setelah menggunakannya. Itu selalu terbaik untuk menggunakan solusi alami untuk masalah ini. Di sini Anda dapat membaca tentang beberapa solusi yang sangat baik yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan bekas luka, jerawat dan keriput.

Biasa menggunakan masker ini dapat membantu dengan tidak merata atau bermasalah kulit, noda atau bintik-bintik pada ace.

masker dapat menyegarkan kulit dan dapat membuatnya halus dan lembut. Solusi ini dapat menyebabkan kesemutan yang akan hilang dalam 5 menit.

Masker ini terdiri dari bahan-bahan yang memiliki tujuan yang berbeda untuk kulit.

Berikut adalah bahan untuk itu:
  • 1 sendok teh madu
  • 1 sendok teh jus lemon segar
  • ½ sendok teh kayu manis
  • ½ sdt pala.

Metode persiapan adalah:

Anda perlu untuk mencampur semua bahan sampai mereka menjadi pasta.

Anda dapat menambahkan lemon atau menghilangkan dan sampai dengan Anda dan kulit Anda. Anda dapat menambahkan sedikit madu lagi.

Orang yang menderita telangiectasia`s, rosacea, dan penyakit pembuluh darah lainnya tidak harus menggunakan masker ini karena sifat madu yang memperlebar pembuluh darah. Anda dapat menggunakan tanah liat putih atau hijau sebagai pengganti madu. Anda tidak harus berbeda proporsi menggunakan mereka seperti yang dinyatakan sebelumnya.

Menggunakan:

pasta harus diterapkan pada wajah menghindari mata dan mulut. Biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air hangat. Setelah itu oleskan krim yang biasa Anda gunakan. Ini bukan topeng untuk pengelupasan kulit. Jika Anda merasa sensasi atau kesemutan terbakar jangan khawatir itu akan hilang dalam 5 menit.

Sumber: perfecthealthytips.com
HAPUS NODA HITAM, BEKAS JERAWAT DAN KERIPUT DENGAN MENGGUNAKAN MASKER ANEH BIN MUJARAB INI..!! "INI CARA MEMBUATNYA" HAPUS NODA HITAM, BEKAS JERAWAT DAN KERIPUT DENGAN MENGGUNAKAN MASKER ANEH BIN MUJARAB INI..!! "INI CARA MEMBUATNYA" Reviewed by Unknown on 07.50 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE