KAMU GAK BAKAL NYESEL KALAU COBA OBAT PENGHILANG WASIR ATAU AMBEIEN INI..!!! SELAIN TERBUKTI MUJARAB OBAT INI TANPA EFEK SAMPING DAN BAHAN KIMIA....


Mengobati penyebab utama, yang merupakan sembelit kronis, adalah satu-satunya cara untuk secara permanen menyingkirkan hemorrhoids.At pertama, seluruh saluran pencernaan harus diberikan istirahat total selama beberapa hari, untuk benar-benar membersihkan usus.

Penyebab utama dari wasir dapat menjadi sembelit kronis atau gangguan usus lainnya. Tekanan yang diberikan selama buang air besar dan pembersihan usus dan kemacetan yang disebabkan oleh sembelit akhirnya mengarah ke wasir.

Penggunaan pencahar untuk menghilangkan sembelit, yang melakukan efek iritasi dan melemahnya lapisan rektum, juga menyebabkan pembesaran dan peradangan pembuluh darah dan perdarahan dari lapisan mukosa.

ketegangan mental juga merupakan salah satu penyebab utama wasir. Orang-orang yang terus-menerus terburu-buru sering menempatkan tekanan ekstra dalam proses buang air besar, dan melakukan dengan cepat, bukannya menggunakannya untuk bersantai.

Tekanan dari otot-otot dubur merugikan jaringan sekitarnya. tekanan tambahan dubur dan penyumbatan pembuluh darah, yang mengakibatkan setelah itu, adalah menguntungkan untuk terjadinya wasir. Mungkin faktor genetik sangat penting dalam perkembangan penyakit ini pula.

Buah ara kering - pilihan pertama
Obat makanan yang paling penting untuk wasir buah ara kering. Tiga atau empat buah ara kering harus dibiarkan untuk rendam semalam dalam air, setelah itu Anda harus benar-benar mencuci dengan air panas. Di pagi hari, makan mereka pada saat perut kosong, bersama dengan air di mana mereka berendam.

Mengkonsumsinya di malam hari juga, dengan cara yang sama .

Perawatan ini harus memakan waktu tiga sampai empat minggu .

biji kecil buah-buahan ini memiliki kapasitas yang luar biasa untuk m3ra**s3ng buang air besar peristaltik. Hal ini membuat lebih mudah untuk melepaskan kotoran dan menjaga lubang 4n*s bersih. Bila Anda menghapus tekanan pada 4n*s, wasir akan menyusut.

Lobak putih
lobak putih juga dianggap sebagai obat yang berharga dalam pengobatan wasir. Dalam situasi seperti ini, Anda harus mengambil campuran lobak parut dan madu. Sayuran ini juga dapat diambil dalam bentuk jus, di mana Anda harus menambahkan sedikit garam.

Mengambil dosis 60 sampai 90 ml di pagi hari dan di malam hari .

Selain itu, Anda dapat mash lobak putih dan mencampurnya dengan susu untuk membuat pasta. Gunakan pasta ini untuk menerapkannya pada wasir meradang. Ini akan menghilangkan rasa sakit dan pembengkakan.

Air internal dan eksternal membantu
Seseorang yang memiliki masalah dengan wasir setiap hari harus minum enam sampai delapan gelas air. 

Selain itu, Anda harus menghindari mengejan saat buang air besar. 
Perlakuan dengan air dingin membantu pembuluh darah untuk berkumpul bersama dan memperkuat dinding mereka. Pengobatan ini dilakukan oleh dua menit duduk di bak mandi diisi dengan air dingin, dengan lutut ditarik ke dagu. Tingkat air harus menutupi pinggul. Hal ini harus dilakukan dua kali sehari.

Pengobatan lain dengan air, yang berguna untuk pengobatan wasir, termasuk shower berkepanjangan dengan air dingin dan kompres dingin, yang ditempatkan di wilayah dubur satu jam sebelum tidur. Latihan untuk kesehatan Anda Seorang pasien yang menderita wasir harus melakukan segala kemungkinan untuk memperkuat seluruh sistem nya. Latihan memainkan peran korektif penting dalam kasus kondisi ini.

Gerakan yang mengaktifkan otot-otot perut akan meningkatkan sirkulasi di daerah rektum dan mengurangi penyumbatan. latihan di luar ruangan, seperti berjalan kaki dan berenang, metode yang sangat baik untuk membangun seluruh kesehatan.

Praktek yoga seperti Jala Neti dan Vaman dhouti, dan asana seperti Sarvangasana, Viparita Karani, Halasana, gomukhasana juga sangat bermanfaat. Sarvangasana sangat berguna, karena mereka menarik darah stagnan dari anus.
KAMU GAK BAKAL NYESEL KALAU COBA OBAT PENGHILANG WASIR ATAU AMBEIEN INI..!!! SELAIN TERBUKTI MUJARAB OBAT INI TANPA EFEK SAMPING DAN BAHAN KIMIA.... KAMU GAK BAKAL NYESEL KALAU COBA OBAT PENGHILANG WASIR ATAU AMBEIEN INI..!!! SELAIN TERBUKTI MUJARAB OBAT INI TANPA EFEK SAMPING DAN BAHAN KIMIA.... Reviewed by Unknown on 15.45 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE