KAMU WAJIB MENCOBA INI,!!! KELOPAK MATA ANDA KENDUR?? INILAH CARA MENGATASI DAN MENGENCANGKAN KELOPAK MATA ANDA...!!! (((JANGAN LUPA DI SHARE)))


Kelopak mata adalah bagian dari cincin otot yang mengelilingi mata manusia. otot yang sangat penting karena memungkinkan Anda untuk membuka dan menutup mata Anda.

Membuat  :

Ada berbagai faktor yang menyebabkan droop kelopak mata. Beberapa faktor penuaan, panjang - kebiasaan gaya hidup jangka dan keturunan. Sebenarnya berat dari kelopak mata terkulai menyebabkan ban otot-otot mata dan menyebabkan kelelahan.

Karena itu lebih sulit untuk merias wajah. Selain itu, eyeliner atau eye shadow tidak terlihat di bawah kulit berlebih. Hal ini sangat menjengkelkan dan dalam artikel ini kami hadir solusi alami untuk masalah ini.

Resep ini untuk kelopak mata terkulai dan mata berkerudung alami dan organik pada saat yang sama. Selain itu, mudah untuk mempersiapkan dan semua yang Anda butuhkan adalah telur.

putih telur akan mengencangkan dan mengencangkan kulit Anda. Anda akan melihat hasil hanya dalam beberapa menit dan mereka bertahan selama hampir dua hari dari aplikasi.

Bahan:
  • 1 butir telur (Anda akan perlu bagian putih)
  • 1 kapas.

Prosedur:

Pertama-tama, membersihkan kelopak mata Anda dengan baik dari makeup dan keringkan. Kemudian, retak membuka telur dan menghapus kuning telur, semua yang Anda akan butuhkan adalah putih telur. Tahan kelopak mata Anda tertutup dan mencelupkan kapas ke dalam putih telur. Akhirnya, menggosok kapas di lipatan kelopak mata Anda (pastikan itu tidak menetes, Anda tidak perlu banyak).

Menjaga mata Anda tertutup sampai putih telur mengering. Anda bisa duduk di depan kipas angin untuk mempercepat waktu.

Ini metode ini tidak berhasil dari pertama kali, coba lagi. Anda mungkin harus mengulanginya beberapa kali, sedikit lebih tinggi atau sedikit lebih rendah sampai Anda mengetahui di mana tepatnya untuk menerapkannya untuk hasil terbaik.

Namun, pada akhirnya akan keluar besar dan Anda akan puas dengan hasilnya.

Sumber:  www.myilifestyle.com
KAMU WAJIB MENCOBA INI,!!! KELOPAK MATA ANDA KENDUR?? INILAH CARA MENGATASI DAN MENGENCANGKAN KELOPAK MATA ANDA...!!! (((JANGAN LUPA DI SHARE))) KAMU WAJIB MENCOBA INI,!!! KELOPAK MATA ANDA KENDUR?? INILAH CARA MENGATASI DAN MENGENCANGKAN KELOPAK MATA ANDA...!!! (((JANGAN LUPA DI SHARE))) Reviewed by Unknown on 12.08 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE