MEMANG GAK NYAMBUNG, TAPI INI SANGAT EFEKTIF..!! SAKIT PUNGGUNG?? PIJAT TELAPAK KAKI ANDA...!!!


Reflexology adalah aplikasi tekanan ke daerah pada kaki, tangan dan telinga. Reflexology umumnya santai dan mungkin menjadi cara yang efektif untuk mengurangi rasa sakit.

Teori di balik refleksi adalah bahwa daerah ini sesuai dengan organ dan sistem tubuh. Para pendukung percaya bahwa tekanan diterapkan ke daerah-daerah mempengaruhi organ dan manfaat kesehatan seseorang.

Demikian juga, memijat dan memberi tekanan pada bagian-bagian yang berbeda dari kaki dapat membawa bantuan ke penyakit dirasakan di daerah yang sesuai tubuh, meredakan ketegangan, meningkatkan sirkulasi dan mengurangi stres. Reflexologists menggunakan peta kaki untuk menentukan apa bagian dari kaki sesuai dengan bagian tubuh yang sakit.

Saraf dari belakang di bagian dalam kaki. Daerah ini berjalan dari tengah jempol kaki, di sepanjang lengkungan dan berakhir sekitar satu inci di bawah pergelangan kaki. Ketika merasa daerah ini, banyak orang melihat bahwa kurva mirip dengan tulang belakang.

Untuk kembali nyeri, salah satu dapat mengunjungi refleksologi atau menerapkan pengobatan untuk foot.To meredakan sakit punggung mereka sendiri, perlahan pijat daerah di sepanjang bagian dalam kaki, seperti yang disebutkan sebelumnya.

Pindah Antara
titik ini terletak di lembah antara besar dan kedua kaki. Menerapkan tekanan pada titik ini membantu dalam menghilangkan sakit kepala, kelelahan mata, radang sendi dan kaki kram.

Sakit kepala bisa menjadi masalah umum tetapi itu tidak berarti itu harus diabaikan. Tapi bukannya beralih ke obat-obatan dan pil, mengetahui zona refleksi dan memberikan refleksologi dan akupresur kesempatan untuk melihat perbedaannya. Bereksperimen dengan titik-titik tekanan yang telah Anda pilih karena titik-titik tekanan tertentu bekerja lebih efektif untuk jenis tertentu dari sakit kepala dan beberapa poin mungkin menunjukkan hasil yang kuat sementara orang lain mungkin mengambil lebih banyak waktu. Oleh karena itu mencoba masing-masing dari titik-titik tekanan untuk mengetahui poin bekerja terbaik bagi Anda.

Sumber: http: //www.takingcharge.csh.umn.edu
MEMANG GAK NYAMBUNG, TAPI INI SANGAT EFEKTIF..!! SAKIT PUNGGUNG?? PIJAT TELAPAK KAKI ANDA...!!! MEMANG GAK NYAMBUNG, TAPI INI SANGAT EFEKTIF..!! SAKIT PUNGGUNG?? PIJAT TELAPAK KAKI ANDA...!!! Reviewed by Unknown on 21.23 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE