BENARKAH ANDA INGIN MENGELUARKAN RACUN AKIBAT P3R0K0K DI PARU-PARU?? MINUMLAH INI...!!!


Hal terbaik perokok dapat lakukan adalah berhenti merokok. Namun, jika Anda tidak bersedia untuk berhenti kebiasaan yang tidak sehat ini, Anda dapat setidaknya mencoba membersihkan paru-paru Anda. Makan banyak bawang, bawang putih, jahe dan kunyit. Semua bahan-bahan ini besar pencegahan terhadap penyakit ganas. Kunyit memiliki antibakteri, antivirus dan antikanker. Hal ini juga berisi banyak asam lemak omega-3 dan dianjurkan bagi Anda untuk menggunakannya setiap hari.

Perokok dapat dengan mudah dikenali oleh batuk karakteristik yang mau tidak mau mengikuti setelah jangka waktu yang lebih bebas.

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah ini: paru-paru Anda akan sangat mungkin menjadi SEPENUHNYA dilapisi dengan tar dalam beberapa tahun merokok berlebihan. Setelah dibuat, penyumbatan ini dapat mengakibatkan nyeri dada yang parah dan keseimbangan terganggu dari sel-sel, yang dapat berkontribusi untuk pembentukan sel-sel karsinogenik di paru-paru, tenggorokan dan mulut.

APA YANG HARUS DILAKUKAN?

Apa yang harus Anda lakukan adalah jelas paru-paru dari racun dan tar, yang bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan tertentu yang mengandung senyawa yang melindungi atau membersihkan paru-paru kita. Membersihkan paru-paru memungkinkan Anda untuk mengurangi risiko infeksi dan kanker, meningkatkan kapasitas paru-paru dan meningkatkan kesehatan secara umum pada sistem pernapasan.

Membersihkan paru-paru sangat dianjurkan tidak hanya untuk perokok aktif, tetapi dianjurkan untuk perokok pasif juga, serta bagi anda yang tinggal di daerah dengan polusi udara. Jika Anda menggunakan metode pembersihan yang tepat, Anda pasti akan mencapai dampak yang maksimal.

BAGAIMANA ANDA BISA MEMBERSIHKAN PARU ANDA?

Jahe - jahe adalah alat yang sangat kuat dan ampuh untuk detoksifikasi paru-paru. Anda dapat menggunakannya dalam beberapa cara. Teh yang dibuat dari jahe dengan lemon membantu pernapasan Anda dan mempromosikan penghapusan racun dari saluran pernapasan. Lemon membersihkan jaringan kulit, sementara jahe membersihkan paru-paru Anda.

Memang, jahe dapat digunakan untuk membuat obat mujarab yang kuat untuk membersihkan paru-paru Anda. Untuk hasil terbaik mengikuti resep ini:

Bahan:

- 1 kg bawang
- 1 liter air
- 2 sendok teh kunyit
- 1 kecil jahe kupas

Persiapan:

Bawang harus dikupas dan dipotong menjadi empat dan ditutup dengan satu liter air. Kemudian, Anda menambahkan jahe parut dan kunyit ke dalam campuran dan menempatkan mendidih. Ketika campuran mulai mendidih, kecilkan api. Masak sampai cairan berkurang setengah. Tepat setelah itu, saring campuran yang dihasilkan dan transfer ke dalam botol yang dapat disimpan dalam lemari es.

Dosis yang dianjurkan dari obat ini adalah 2 sendok makan pada waktu perut kosong di pagi hari dan kemudian lagi 2 sendok makan dua jam sebelum makan malam atau makan malam di malam hari.

Anda juga dapat membuat mandi air hangat dengan jahe bubuk. Durasi mandi harus sekitar 20 menit untuk hasil terbaik. Mandi m3ra**s4ng proses membuka pori-pori dan meningkatkan keringat, yang membantu menghilangkan racun dari paru-paru dan tubuh. Uap Anda bernapas selama mandi akan langsung ke saluran pernapasan, memfasilitasi proses pernapasan dan memurnikan paru-paru.

Sumber: http://www.dietoflife.com/how-to-cleanse-your-lungs
BENARKAH ANDA INGIN MENGELUARKAN RACUN AKIBAT P3R0K0K DI PARU-PARU?? MINUMLAH INI...!!! BENARKAH ANDA INGIN MENGELUARKAN RACUN AKIBAT P3R0K0K DI PARU-PARU?? MINUMLAH INI...!!! Reviewed by Unknown on 19.49 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE