PENTING !!! BAGI ANDA SEMUA YANG MENGALAMI PENYAKIT WASIR KETAHUILAH...!!! INILAH DIA OBAT AMPUHNYA !!


Dalam memerangi berbagai penyakit, "obat istri tua '" sering menjadi pilihan menang, dan untuk kasus seperti itu kita akan berbicara tentang hal-hal berikut - resep Rusia yang diturunkan dari generasi ke generasi, adalah obat untuk sejumlah besar penyakit.

Kita berbicara tentang resep Rusia lebih tua, yang mudah untuk mempersiapkan dan karena itu dilewatkan antara orang-orang dari generasi ke generasi, sangat mudah untuk menyimpulkan bahwa ini adalah obat yang efektif.

Selain itu, belajar bagaimana mempersiapkan dan melihat apa yang Anda butuhkan untuk membuatnya.

Bahan yang diperlukan:

-400 mililiter minyak ditekan dingin, kami sarankan Anda minyak zaitun. Anda dapat menggunakan minyak kelapa jika Anda ingin lebih baik dan lebih kuat bau.
-Telur, sebaiknya domestik dan organik
-60 gram lilin lebah.

Persiapan:

Rebus telur lalu tumbuk kuning telur baik. Dalam wajan, di atas api kecil, menempatkan minyak dan lilin lebah tersebut. Setelah lilin dilebur, perlahan-lahan, sedikit demi sedikit, tambahkan kuning telur dalam panci.

Jika Anda melihat bahwa minyak mulai menghasilkan busa, menghapus panci dari api dan kemudian dimasukkan kembali, ulangi prosedur ini sampai Anda meletakkan seluruh jumlah tumbuk kuning telur.

Kemudian campuran begitu siap, saring dan tempatkan dalam stoples. Disarankan bahwa campuran adalah campuran beberapa kali, sampai benar-benar mengeras, untuk mencegah lilin jatuh ke bawah.

Menggunakan:

krim ini sangat efisien. Jika balm ini digunakan untuk pelapis, perlu untuk memanaskan pada uap, pada 40 ºC.

Peradangan sinus
Meleleh krim ini dan memasukkannya ke dalam pipet. Hal ini penting untuk melakukan seluruh prosedur cepat, agar tidak mengeras balsem. Gunakan obat ini dua kali sehari, menetes balsam meleleh langsung di lubang hidung. Dokter menegaskan bahwa obat ini "menembus" sinus Anda dan menarik bahan menumpuk yang membuat kesulitan dalam bernapas.

Purulen otitis
Tempatkan sepotong kapas yang direndam dalam krim ini ke telinga Anda. Kadang-kadang, ganti kapas, dan jumlah yang lebih kecil dari balsem ini dapat diterapkan secara langsung di telinga. Krim ini akan menyeret bernanah keluar dari telinga, dan telah terbukti bahwa itu menyembuhkan semua otitis tidak hanya purulen tersebut.

Bernanah angina, bisul di tenggorokan dan radang amandel

Masukan cream langsung ke ulkus dan coating di leher Anda. Jika Anda ulangi prosedur ini dua sampai tiga kali pada malam hari, abses tenggorokan akan meledak keesokan harinya.

Bronkitis dan sakit perut
Jika Anda ingin melawan penyakit yang disebutkan di atas, disarankan untuk mengambil setengah sendok obat ini, tiga kali sehari, sebelum makan.

Luka bakar, luka, sakit gigi, nyeri pada sendi
Ketika datang ke luka, bengkak, nyeri pada sendi atau luka bakar, penggunaan produk ini sederhana. balm diterapkan ke daerah yang terkena dan kemudian dibungkus pada malam hari. Jika luka tidak sangat besar, Anda dapat menempatkan sepotong kecil kapas, dicelupkan ke dalam krim.

Jika Anda memiliki sakit gigi, sederhana, mengambil sedikit dari obat ini dengan jari bersih dan memijat gigi yang terkena dan gusi di sekitarnya.

Ulkus trofik dan gangren
Dalam hal ini, penggunaan obat ini mirip dengan penggunaan di mastitis p4y**4ra. Pada daerah yang terkena menempatkan serbet direndam dalam balsem, menggantinya setiap dua jam. Setelah beberapa saat, bernanah harus mulai keluar dari luka.

Pengobatan wasir
Dari kapas membuat tampon, rendam dalam krim dan menempatkannya di 4n*s. Ulangi prosedur ini dalam jangka waktu delapan sampai sepuluh hari atau sampai Anda merasa perbaikan.

 Memperkuat kuku
Selain sejumlah besar penyakit yang diobati sedikit pun obat ini, balsem ini juga baik untuk memperkuat kuku. Jadi, sebelum Anda pergi tidur, menaruh sedikit dari obat ini pada kuku Anda dan dalam waktu yang sangat singkat Anda akan melihat bahwa mereka menjadi lebih kuat.

Penting:

Tidak peduli apa jenis luka yang Anda memperlakukan dengan obat ini, dianjurkan bahwa mereka dilapisi dengan balm pada malam hari, dan jika datang ke rasa sakit pada sendi dan lutut, jangan lupa untuk membungkus tempat dengan perban .

Hal ini juga penting bahwa lilin alami. Untuk pemakaian luar Anda dapat memiliki minyak tanaman, sedangkan untuk penggunaan internal kami sarankan Anda minyak zaitun.
PENTING !!! BAGI ANDA SEMUA YANG MENGALAMI PENYAKIT WASIR KETAHUILAH...!!! INILAH DIA OBAT AMPUHNYA !! PENTING !!! BAGI ANDA SEMUA YANG MENGALAMI PENYAKIT WASIR KETAHUILAH...!!! INILAH DIA OBAT AMPUHNYA !! Reviewed by Unknown on 01.03 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE