TOLONG SEBARKAN ARIKEL PENTING INI !!! TAK DISANGKA, TERNYATA PADUAN RAMUAN MURAHAN INI SANGAT EFEKTIF DALAM MENGATASI MATA PANDA DAN BENGKAK DISEKITAR MATA....!!!


Masalah dengan pembengkakan di sekitar mata diketahui banyak dari kita.

Mata bengkak, bengkak dan lingkaran hitam sangat tidak nyaman dan fenomena buruk.

Saya sarankan Anda mencoba resep untuk masker efektif lidah dan mentimun.

Ini akan membantu, tidak hanya dalam menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, tetapi juga sangat hidrat dan akan menyegarkan kulit, memberikan nada, penampilan sehat, kelembutan dan kelembutan.

Mopeng terhadap lingkaran hitam dan mata bengkak:

Untuk persiapan Anda akan memerlukan bahan-bahan berikut:
  • 1 sendok makan jus (atau gel) dari lidah buaya
  • 1 sendok makan jus segar dari mentimun
  • 1/2 sendok teh minyak almond
  • Sedikit tepung jagung (tepung).

Perlahan-lahan campuran jus (gel) dari lidah buaya, jus mentimun dan minyak almond. Tambahkan tepung maizena sampai Anda mendapatkan campuran yang tebal.

Oleskan campuran tersebut ke mata dengan gerakan lembut dari jari-jari. Tahan selama 10-15 menit, penting untuk tidak menunggu masker kering sepenuhnya. Bilas dengan air dingin.

Oleskan pelembab yang baik. Masker ini bisa digunakan setiap hari, sampai Anda mencapai hasil yang diinginkan.
TOLONG SEBARKAN ARIKEL PENTING INI !!! TAK DISANGKA, TERNYATA PADUAN RAMUAN MURAHAN INI SANGAT EFEKTIF DALAM MENGATASI MATA PANDA DAN BENGKAK DISEKITAR MATA....!!! TOLONG SEBARKAN ARIKEL PENTING INI !!! TAK DISANGKA, TERNYATA PADUAN RAMUAN MURAHAN INI SANGAT EFEKTIF DALAM MENGATASI MATA PANDA DAN  BENGKAK DISEKITAR MATA....!!! Reviewed by Unknown on 03.24 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE