WASPADALAH ...!!! JIKA ADA TANDA BINTIK BULAT SEPERTI INI PADA TANGAN ANDA,, ITU ADALAH GEJALA AWAL KANKER..!!! ((SEBARKANLAH))


Menurut penelitian, 40% dari pasien memiliki kanker paru-paru telah dianalisis itu pada tahap ketiga akhir, yaitu setelah itu telah maju. Di AS, kanker paru-paru telah melampaui kanker p4**d4ra sebagai penyebab paling umum dari kematian terkait kanker pada wanita. Tapi menyadari faktor risiko dan memperhatikan tanda-tanda peringatan dan gejala dapat menyelamatkan hidup. Ketika di tahap awal, kanker paru-paru tidak memiliki gejala nyata. Tapi ketika tertangkap cukup dini, kanker paru-paru dapat diobati dan, sering, dapat disembuhkan.

Menurut National Cancer Institute, tingkat kelangsungan hidup lima tahun untuk kanker paru-paru yang belum menyebar, atau menyebar, sedikit lebih dari 50 persen, dibandingkan dengan hampir 4 persen untuk kanker paru-paru yang sudah menyebar ke sistem organ lainnya. Jadi memperhatikan ini awal - dan kadang-kadang mengejutkan - tanda-tanda kanker paru-paru, dan bersikap tegas tentang membawa sesuatu yang mencurigakan untuk perhatian dokter Anda.

Ada 7 tanda-tanda yang menunjukkan kanker paru-paru dan dapat membantu Anda dalam mendiagnosis sebelum terlambat.

Bersiul / mengi
Jika Anda melihat suara mengi atau bersiul saat Anda bernapas, membayar kunjungan ke dokter Anda. Namun, Anda tidak harus panik karena semua suara yang muncul saat saluran udara yang terbatas atau meradang. Suara mungkin merupakan tanda dari sesuatu yang mudah disembuhkan. Jika suara yang berkepanjangan maka Anda harus mengunjungi dokter Anda untuk memastikan.

SESAK NAPAS
Ini adalah tanda kanker paru-paru yang lain dan itu mungkin karena menghalangi dan penyempitan saluran udara atau cairan terakumulasi di dada karena tumor paru-paru. Jadi, jika Anda sesak nafas sering ketika melakukan rutinitas sehari-hari Anda, misalnya ketika Anda membawa bahan makanan, ketika Anda menaiki tangga atau Anda melakukan tindakan yang tidak membuat Anda merasa sesak napas sebelum, sangat disarankan untuk mengunjungi dokter.

NYERI DI DADA, KEMBALI ATAU SHOULDERS
Terlepas dari kenyataan bahwa siksaan yang dibawa dalam zona disebutkan sesekali bergabung dengan keganasan paru-paru, itu dapat dibuat sebagai konsekuensi dari metastasis pada paru-paru, dada, pengembangan kelenjar getah bening atau tulang rusuk. 
Kunjungi spesialis Anda terlepas dari pada kesempatan yang Anda merasa siksaan yang kuat, kusam atau konsisten di daerah ini.

BATUK gigih
Perhatikan batuk Anda. Jika itu hilang setelah satu atau dua minggu, maka hanya batuk biasa yang Anda miliki ketika Anda memiliki dingin atau infeksi pernapasan. Tetapi jika batuk tidak berhenti setelah dua minggu, mungkin menjadi tanda dari kanker paru-paru.

SAKIT KEPALA TERUS MENERUS
Pada kesempatan off bahwa Anda merasa sakit kepala konstan, maka bisa menjadi indikasi bahwa kanker paru-paru telah menyebar ke otak. Kemudian lagi, acara nyeri otak tidak akan tidak terus-menerus dikaitkan dengan metastasis dalam pikiran. Rasa sakit cerebral dibawa pada kesempatan bahwa ketika tumor paru-paru menekan vena prinsip bahwa pertukaran darah dari bagian atas ke jantung.

BONE PAIN
Nyeri yang terjadi di belakang atau di daerah lain dapat disebabkan oleh kanker paru-paru yang menyebar ke tulang. rasa sakit ini menjadi lebih parah pada malam hari saat tidur di bagian belakang. Selanjutnya jenis kanker terkait dengan lengan, leher dan nyeri bahu meskipun jarang. Dalam hal apapun Anda perlu memperhatikan jenis rasa sakit dan untuk menginformasikan dokter Anda tentang hal itu.

RUGI BERAT
Ketika memiliki kanker paru-paru, Anda mungkin mengalami penurunan berat badan secara tiba-tiba. Hal ini disebabkan sel-sel kanker dengan menggunakan energi tubuh yang telah diperoleh dari makanan.


Sumber: http://timeforhealthyfood.com/
WASPADALAH ...!!! JIKA ADA TANDA BINTIK BULAT SEPERTI INI PADA TANGAN ANDA,, ITU ADALAH GEJALA AWAL KANKER..!!! ((SEBARKANLAH)) WASPADALAH ...!!! JIKA ADA TANDA BINTIK BULAT SEPERTI INI PADA TANGAN ANDA,, ITU ADALAH GEJALA AWAL KANKER..!!! ((SEBARKANLAH)) Reviewed by Unknown on 20.07 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE