ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI OBAT TAPI PANU MASIH SAJA TIDAK BISA HILANG?? GANTI SEGERA OBAT ANDA DENGAN HERBAL ALAMI CEPAT, TEPAT DAN EFEKTIF INI....!!!


Panu - penyakit kulit jamur yang umumnya terjadi selama musim panas.

Ini adalah tentang orang-orang bintik-bintik putih yang terjadi di seluruh tubuh, terutama pada daerah leher. Jika bintik ini tidak diobati, mereka dapat menyebar.

Jika Anda memiliki masalah dengan bintik-bintik putih, menggunakan 5 solusi alami ini bahwa Anda memilikinya di rumah Anda.

Penyebab utama untuk bintik-bintik putih
  • Kekebalan yang lemah
  • Kulit berminyak
  • Meningkat berkeringat
  • Berjemur atau menghabiskan lebih banyak waktu di tempat hangat yang memiliki kelembaban tinggi

Solusi alami
Minyak pohon :

1. Teh
Pohon teh minyak esensial adalah sebuah produk terhadap penyakit jamur pada kulit Anda dan dalam perkelahian melawan infeksi, sehingga juga efektif dalam melawan bintik-bintik putih pada kulit Anda.

Campurkan 1 sendok makan minyak zaitun dengan beberapa tetes minyak pohon teh ke dalam satu mangkuk. Lalu rendam kapas dalam campuran dan menerapkannya pada daerah yang terkena. Tinggalkan obat ini selama beberapa jam.

2. Kunyit
bumbu kuning yang kuat ini memiliki sifat anti-inflamasi yang sangat baik. Juga, itu adalah topeng yang besar terhadap jamur.

Anda harus campuran hanya beberapa tetes air bersama-sama dengan bubuk kunyit. Oleskan pasta ini pada bintik-bintik putih pada kulit Anda dan biarkan seperti itu selama sekitar 30 menit sebelum Anda membilasnya pasta dengan air.

3. Bawang putih
Bahan yang paling kuat adalah bawang putih, dan memiliki sifat penyembuhan yang besar. bawang putih adalah antibiotik alami dan sangat efektif terhadap jamur.

Potong satu siung bawang putih dalam setengah, dan kemudian gosokkan pada kulit di mana Anda memiliki bintik-bintik putih. Jika Anda merasa kesemutan, jangan khawatir karena itu adalah reaksi normal. Biarkan bawang putih seperti itu selama 15 menit dan kemudian mencucinya.

4. Probiotik
yoghurt penuh bakteri baik yang dapat membantu dalam perang melawan mikroorganisme berbahaya, termasuk versicolor Tinea.

Terapkan yoghurt biasa atau probiotik tanpa gula ke bintik-bintik putih, biarkan kering dan kemudian cuci kulit. Ulangi proses.

Sumber:  www.naturalhealthcareforyou.com
ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI OBAT TAPI PANU MASIH SAJA TIDAK BISA HILANG?? GANTI SEGERA OBAT ANDA DENGAN HERBAL ALAMI CEPAT, TEPAT DAN EFEKTIF INI....!!! ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI OBAT TAPI PANU MASIH SAJA TIDAK BISA HILANG?? GANTI SEGERA OBAT ANDA DENGAN HERBAL ALAMI CEPAT, TEPAT DAN EFEKTIF INI....!!! Reviewed by Unknown on 11.07 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE