KAMI DATANG UNTUK ANDA..!! APAKAH ANDA ORANG YANG GEMUK?? DAN INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN?? LAKUKAN TRIK INI SELAMA 20 MENIT UNTUK MEMBAKAR 200 KALORI ANDA...!!!


Latihan sederhana ini, jika Anda melakukannya setidaknya sekali sehari, akan menyelamatkan Anda dari kalori yang tidak perlu.

Terkenal kebugaran pelatih Amerika Jim DOK, mengembangkan metode sendiri penurunan berat badan yang cepat bagi mereka yang biasanya tidak punya waktu untuk itu.

Pelatih ini menganggap latihan tradisional tidak efektif. Misalnya, dengan menjalankan Anda kehilangan hanya 150 kalori per jam.

Di sisi lain, latihan nya membakar 200 kalori hanya dalam 4 menit, jika Anda melakukan segalanya dengan sempurna.

"Jika Anda merasa bahwa Anda berada dalam kondisi fisik yang baik, Anda bahkan dapat membatasi diri untuk hanya 2 menit. Dan Anda dapat melakukan latihan empat menit setiap hari "- kata DOK.

Dia merancang rencana latihan ini untuk orang-orang yang menjalani kehidupan menetap, dan lelah di gym hanya beberapa menit setelah dimulainya latihan.

Untuk membuat latihan ini kebiasaan, mencoba untuk melakukannya dengan anggota keluarga Anda.

Di sini, melihat apa rencana ini, yang membantu Anda akan kehilangan 200 kalori selama beberapa menit, terdiri dari:

Melompat dengan mengangkat tangan.

Melakukan 10 repetisi.

Berjongkok

10 pengulangan yang sama akan cukup.

Push Ups.

Berturut-turut melakukan 10 push-ups. Jika Anda memiliki kesulitan, Anda dapat melakukannya di dinding, tidak lantai.

Melangkah ke depan.

Latihan harus diselesaikan oleh latihan dari masa kecil Anda. Langkahkan kaki kiri Anda dan berjongkok di sebelah kanan. Dan sebaliknya. Melakukan 10 repetisi pada setiap kaki.

DOK menyarankan Anda melakukan hal ini mini-kompleks latihan setiap kali Anda bisa.

Anda dapat melakukan latihan di empat kali berturut-turut. Antara pengulangan, Anda harus membuat istirahat 1 menit.

Oleh karena itu, ini mini-kompleks latihan dapat diubah menjadi 20 menit latihan lengkap.

Itu cukup. DOK mengatakan bahwa latihan yang berat di gym hanya untuk mereka yang ingin berada dalam kondisi yang sempurna yang akan meninggalkan kesan pada lingkungan.

Jika Anda hanya ingin terlihat muda dan merasa besar, mereka 20 menit setiap hari akan cukup.
KAMI DATANG UNTUK ANDA..!! APAKAH ANDA ORANG YANG GEMUK?? DAN INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN?? LAKUKAN TRIK INI SELAMA 20 MENIT UNTUK MEMBAKAR 200 KALORI ANDA...!!! KAMI DATANG UNTUK ANDA..!! APAKAH ANDA ORANG YANG GEMUK?? DAN INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN?? LAKUKAN TRIK INI SELAMA 20 MENIT UNTUK MEMBAKAR 200 KALORI ANDA...!!! Reviewed by Unknown on 13.16 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE