ANDA MENGALAMI STRES !!! Coba Untuk Tekan 8 Poin Dibawah Ini Yang Akan Mengurangi Stres Anda Dalam Hitungan Detik. Ini Adalah Salah Satu Info Terbaik Untuk Anda...


Gaya hidup perkotaan modern telah membuat hidup kita lebih mudah dalam banyak hal tetapi juga telah meningkatkan ketegangan, stres dan kecemasan.

Gejala stres dapat mempengaruhi kesehatan Anda, bahkan tanpa menyadarinya. Stres juga dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan, seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung, obesitas dan diabetes.

Salah satu cara tercepat untuk menyingkirkan stres dan jatuh tenang adalah dengan berfokus pada beberapa titik-titik tekanan tombol pada tubuh kita.

Fokus pada titik-titik tekanan ini sering disebut sebagai akupresur, seni penyembuhan digunakan dalam pengobatan Timur.

8 Tekanan Tempat yang Akan Mengurangi Stres dalam detik

1. Kulit Kepala.
Jalin jari-jari Anda dan menempatkan mereka di belakang kepala Anda pada titik di leher Anda di mana itu memenuhi tengkorak. Kemudian dengan dua ibu jari Anda, tekan dengan lembut selama 20 detik.

2. Telinga.
Menurut beberapa ahli titik ini adalah yang terbaik titik stres relieving dalam tubuh. Pijat tempat ini dengan cotton bud atau bahkan pena, dan mengambil dalam, napas lambat selama pijat.

3. Dada.
Pusat titik dada adalah hal yang sangat efektif yang memberikan bantuan dari kecemasan dan stres. Gunakan tiga jari untuk memijat titik ini. Ini akan membantu menenangkan sistem saraf.

4. Perut.
Banyak reflexologists lebih memilih untuk menggunakan jalur ini karena membantu menciptakan gerakan yang melepaskan dada dan diafragma, yang meningkatkan proses pernapasan.

Pasien yang memiliki perawatan ini secara naluriah mengambil napas lebih dalam dan hampir selalu melaporkan sensasi atau lega.

5. Lengan bawah.
Titik siku dalam sangat efektif untuk mengurangi kecemasan, stress dalam dada. Menerapkan tekanan pada titik-titik siku dalam di kedua satu lengan per satu untuk mendapatkan bantuan dalam kecemasan.

6. Telapak tangan.
Hal ini terletak di salah satu meridian yang paling penting (saluran energi), yang mempengaruhi jantung, hati, dan pankreas. Saat Anda menekan di tempat ini, Anda akan merasakan stres bantuan instan.

7. Betis.
Menerapkan tekanan pada titik ini meningkat dan mengatur aliran energi, mengurangi kelelahan dan meningkatkan konsentrasi. Tekan titik ini selama 1 menit dan pindah ke titik berikutnya.

8. Kaki.
Hal ini terletak di bagian dalam kaki. Terapkan tekanan pada titik ini untuk menyehatkan dan menyeimbangkan sirkulasi energi di seluruh tubuh dan pikiran, dan untuk meringankan pikiran dari kecemasan stres dan kekhawatiran. Selain itu saat ini juga mengurangi rasa sakit pergelangan kaki.

- See more at: http://keepyourbody.com/8-pressure-points-that-will-reduce-your-stress-in-seconds/#sthash.qFN8271l.dpuf
ANDA MENGALAMI STRES !!! Coba Untuk Tekan 8 Poin Dibawah Ini Yang Akan Mengurangi Stres Anda Dalam Hitungan Detik. Ini Adalah Salah Satu Info Terbaik Untuk Anda... ANDA MENGALAMI STRES !!! Coba Untuk Tekan 8 Poin Dibawah Ini Yang Akan Mengurangi Stres Anda Dalam Hitungan Detik. Ini Adalah Salah Satu Info Terbaik Untuk Anda... Reviewed by Unknown on 08.05 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE