WOOOWWW, FANTASTIK !! KERIPUT HILANG DAN KULIT KENCANG DALAM WAKTU 7 HARI DENGAN INI..??? ((TOLONG BAGIKAN KE TEMAN-TEMANMU))


Kosmetik menjadi menggila saat ini. Tapi dari rak krim kosmetik yang sangat mahal dan dapat menyebabkan beberapa kerusakan pada kulit. Plus ada juga risiko bahwa krim ini mungkin tidak menghasilkan hasil yang diinginkan dan Anda mungkin berakhir membuang-buang uang.

Jadi di sini kita bawa ke Anda krim yang buatan sendiri, mudah untuk membuat dan aman untuk Anda. Bahan-bahan ini juga sangat mudah tersedia.

Apa yang dibutuhkan?
-Minyak almond - Satu sendok makan (minyak zaitun dapat digunakan juga)
-Madu - Satu sendok makan
-Dua sendok Vaseline (farmasi)
-Satu Kuning telur

Cara membuat krim ini?

-Gunakan microwave untuk memanaskan Vaseline selama dua puluh detik
-Tambahkan minyak, madu dan kuning telur ke Vaseline.
-Aduk keras sampai campuran menjadi pucat
-Hal ini dapat kemudian disimpan di dalam kotak.

Cara menggunakan krim?

Mirip dengan kebanyakan krim komersial, itu harus perlahan usapkan pada wajah Anda. Beberapa krim diambil di ujung jari dan dengan lembut memijat pada kulit. Maka dibiarkan kering selama dua puluh menit sampai setengah jam. krim kemudian dapat dihapus dengan menggunakan cotton bud basah. cream yang akan digunakan setiap hari dan jika mungkin, dua kali per hari.

Hasil yang jelas terlihat hanya dalam waktu seminggu. Hal ini juga disarankan untuk meninggalkan krim untuk bekerja semalam untuk hasil yang lebih baik. cream dapat disimpan lebih lama jika didinginkan.

Jadi, apa krim lakukan?

Krim ini akan membantu untuk menghentikan efek penuaan dan menghasilkan cahaya sedikit pada kulit. Keriput dihapus oleh penggunaan rutin krim ini karena menyediakan beberapa hidrasi yang sangat dibutuhkan untuk kulit.
WOOOWWW, FANTASTIK !! KERIPUT HILANG DAN KULIT KENCANG DALAM WAKTU 7 HARI DENGAN INI..??? ((TOLONG BAGIKAN KE TEMAN-TEMANMU)) WOOOWWW, FANTASTIK !! KERIPUT HILANG DAN KULIT KENCANG DALAM WAKTU 7 HARI DENGAN INI..??? ((TOLONG BAGIKAN KE TEMAN-TEMANMU)) Reviewed by Unknown on 11.27 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE