Apakah Anda Menderita Penyakit Kanker, Asam Urat, Rematik, Hipertensi, H4!d Tidak Lancar Juga Masalah Pencernaan" Tenang Guys..! Ini Solusi Buat Kamu....


Melalui satu riset di kenali serai bermanfaat untuk bermacam type kanker tanpa ada memengaruhi sel badan yang normal. Tiap-tiap 100 gr serai mengandung zat anti-oksidan yang berguna untuk menghindar kanker. Riset tim University Gurion di Israel dapatkan dalam serai ada senyawa yang dapat mem4tikan sel kanker tidak ada mengakibatkan rusaknya sel sehat. Riset tunjukkan antikanker serai dapat membantu mencegah kanker kulit, termasuk melindungi kesehatannya. 

Riset lain tunjukkan serai dapat membantu menghambat pergantian sel kanker hati fase awal dan menghindar pembentukan setelah itu. Efek lain, serai dapat menghambat perubahan sel kanker pay*d4ra. 

Pemakaian daun serai bisa pula melindungi kecantikan, memperindah kulit. Efek pemakaian kosmetik yang mempunyai kandungan daun serai bisa pula singkirkan jerawat dan bermanfaat sebagai penyegar. Serai berguna sebagai t0nik kulit dan pembersih yang efektif untuk kulit berminyak/berjerawat sebab berupa astringen dan antiseptik. 

Karenanya serai dapat mengu4tkan jaringan kulit, meng3nc4ngkan pori­pori dan m3nster! lkan. Serai demikian baik juga untuk detoksifikasi badan, dapat membersihan racun beresiko yang keluar dari badan sebab berupa diur3tik. 

Detoksifikasi dapat membuat lancar manfaat sebagian org4n badan, termasuk hati dan ginjal, dan membantu turunkan kandungan asam urat. Efek diur3tik serai dapat berikan jumlah frekuensi buang air kecil sampai melindungi kesehatan pencernaan. Serai untuk detoksifikasi melalui menambahkan jumlah buang air kecil. Segi seperti itu tentu benar-­benar berguna untuk semua org4n pencernaan seperti hati, pankreas, ginjal, dan k4ndung k3m! h bersih dan sehat karena berbagai racun tersingkir. 

Beragam Manfaat Serai : 

1. Batuk 

Gunakan sebatang daun serai, 1 jempol jahe bakar, 1/2 jari kayu manis, 7 biji cengkih, 7 biji kapulaga dalam empat gelas air. Rebus dengan digabung sedikit garam dan gula merah. Minum ramuan itu pagi dan sore hari hingga batuk hilang. 

2. Rematik 

Rebus 7 batang serai, segenggam daun jeruk nipis dalam enam gelas air sampai mendidih, lalu campur dengan air dingin sekedarnya, untuk berendam tak lebih semakin lebih 1/2 jam. Lakukan teratur hingga sembuh. 

3. Detoksifikasi 

Rebus 70 gr serai ke air 100 cc, lalu minum air rebusan itu waktu pagi hari sebelumnya konsumsi makanan dan minuman lain. Tunggu 1 jam terlebih dulu menyantap makanan lain. 

4. Membuat lancar H4!d 

Memarkan 2 batang serai, rebus dengan dua gelas air. Setelah air berkurang dan harum, campur gula merah sebutuhnya dan dinginkan. Minum hangat­ hangat tiga perempat gelas, 2 x 1 hari. 

5. Asam Urat 

Rebus 10 lembar daun salam, rebus dengan 700 cc air dan dua batang serai hingga tersisa 200 cc. Lalu minum airnya saat hangat secara teratur 1 hari 1 gelas atau 2 gelas. 

6. Hindari Kanker 

Rebus 100 gr serai dengan 2 gelas air. Panasi sampai 15 menit dan minum saat pagi dan sore hari 1/2 gelas setiap saat minum. Pasti anda kenali bila orang­orang membutuhkan info ini, tolong sharing agar berguna untuk yang lain. 

Selain itu, daun serai juga masihlah menaruh manfaat yang lain sebagai berikut : 

Menyembuhkan masalah pencernaan 

Serai demikian bermanfaat untuk menangani masalah pencernaan, sakit perut, masuk angin, kurangi gas dari usus, dan diare. 

Menurunkan tekanan darah 

Serai banyak pula dipakai untuk kurangi tekanan darah dan mer4ngs4ng aliran d4rah. Dengan mengkonsumsi minuman yang mempunyai kandungan Serai sehari-harinya jadi akan demikian membantu dalam turunkan hipertensi. 

Manfaat pada sistem saraf 

Minyak es3nsial yang memiliki kandungan Serai dapat juga berguna untuk mengu4tkan dan tingkatkan fungsi sistem saraf. Hal sejenis itu karena minyak Serai itu akan memberi efek yang menghangatkan, melem4skan 0t0t, dan meredakan kej4ng-kej4ng. 

Berperan sebagai analgesik 

Serai dapat juga memperingan semua jenis peradangan dan irit4bilitas yang Anda derita yang terkait dengan rasa sakit dan nyeri seperti nyeri sendi, nyeri otot, sakit gigi, dan yang lain.

Apakah Anda Menderita Penyakit Kanker, Asam Urat, Rematik, Hipertensi, H4!d Tidak Lancar Juga Masalah Pencernaan" Tenang Guys..! Ini Solusi Buat Kamu.... Apakah Anda Menderita Penyakit Kanker, Asam Urat, Rematik, Hipertensi, H4!d Tidak Lancar Juga Masalah Pencernaan" Tenang Guys..! Ini Solusi Buat Kamu.... Reviewed by Unknown on 21.28 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE