MUDAH DAN CEPAT!! TIDAK PEDE KARENA KUTIL DI TANGAN MU,,?? ATASI DENGAN TRIK INI...!!! SELAMAT MENCOBA!!


Kutil umum sebenarnya merupakan infeksi pada lapisan atas kulit, yang disebabkan oleh virus dalam human papillomavirus, atau HPV, keluarga.

Infeksi muncul dengan kontak langsung atau jarang dengan kontak tidak langsung dengan mata pelajaran atau autoinokulasi (ketika virus kutil akan menginfeksi kulit yang sehat dari orang yang sama) tidak .suatu waktu inkubasi terakhir 1-18 bulan.

Kutil yang knot setengah lingkaran keras dengan ukuran lentil, atau kacang. Mereka memiliki warna yang sama dengan kulit, tetapi kemudian karena hiperkeratosis mereka mendapat kuning abu-abu permukaan color.Their goyah dan kasar. Mereka muncul sendiri atau dalam kelompok (dari 1 sampai 10 atau lebih).

Biasanya kutil baru (kutil satelit) muncul di sekitar kutil yang sudah ada (kutil primer) yang selalu lebih besar bahwa kutil satelit.

Anda dapat menemukan mereka di sisi dorsal dari tangan dan jari, populasi yang lebih muda. Pada anak-anak yang menggigit kuku kutil dapat muncul di bawah kutil subungual nails- yang sulit untuk menyembuhkan. Perubahan mereka memiliki kecenderungan untuk menghilang. Tapi setelah penghapusan kutil bisa muncul lagi.

Kami mewakili beberapa buatan sendiri, obat-obatan tradisional yang akan membantu Anda untuk menghilangkan kutil pada cara alami:

Penerimaan:

Bahan :

-100 ml cuka
-2 Kulit lemon

Persiapan: Memotong dan parut kulit lemon. Campur bahan dan menempatkan campuran dalam botol kaca untuk tinggal selama seminggu. Masukkan adonan pada kutil beberapa Anda kali dalam sehari. Setelah beberapa hari kutil akan mulai mengering dan kemudian mereka akan drop off.

Penerimaan dengan kulit telur untuk menghilangkan kutil

Untuk obat ini Anda akan membutuhkan dua telur segar, kapas dan perban.

Panaskan oven sampai 250 derajat dan panggang kulit telur selama setengah jam pada kertas roti. Setelah kerang yang dingin, menghancurkan mereka denda potongan, dan akan lebih baik membuat bubuk dari mereka. Menyimpannya dalam, wadah kaca kering yang menutup dengan baik. Mengaplikasikan bedak pada setiap kutil, tutup dengan kapas dan perban. Anda harus membawa perbudakan selama 2-3 minggu, dan sekali setiap tiga hari Anda harus menggantinya dengan yang baru.
MUDAH DAN CEPAT!! TIDAK PEDE KARENA KUTIL DI TANGAN MU,,?? ATASI DENGAN TRIK INI...!!! SELAMAT MENCOBA!! MUDAH DAN CEPAT!! TIDAK PEDE KARENA KUTIL DI TANGAN MU,,?? ATASI DENGAN TRIK INI...!!! SELAMAT MENCOBA!! Reviewed by Unknown on 19.23 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE