Wooow...!!! Sunggah Dasyatnya Bawang Putih, Mampu Tunt4skan Sakit Gigi Sampai Keakar- Akarnya,Bantu Bagikan.... Begini Caranya Mengobatinya...!!!


Sakit gigi memanglah menjengkelkan. Rasa sakit seperti nyeri terkadang tidak tertahankan oleh kita. Sakit gigi pemicunya bisa bermacam, seperti gigi yang berlubang sampai bengkak pada gusi. Karenanya, perlu di ketahui juga apa sajakah obat sakit gigi. 

Banyak langkah yang dapat dipakai untuk menyembuhkan sakit gigi, dari beberapa cara moderen hingga tradisional. Satu di antara langkah tradisional yang umum dipakai yaitu memakai bawang putih. Bawang putih telah lama dipakai untuk obat karena berbentuk anti-inflamasi. 

Berikut langkah mudah menyembuhkan sakit gigi dengan bawang putih :

  • Pertama, sediakan wadah untuk mengulek, dua siung bawang putih fresh, satu siung cengkeh dan satu sdt garam. Lalu, masukan semua bahan itu, ulek sampai jadi pasta. 
  • Sesudah beberapa bahan sudah jadi pasta, jadi tempelkan pasta bawang putih itu di bagian yang sakit selama 30 menit. Lakukan selalu sampai 4 kali sehari. 
  • Bila saat ditempelkan segi yang sakit terasa tidak nyaman, pasta bawang putih dapat dibungkus lebih dahulu dengan kain tipis. 
  • Diluar itu, bila pasta bawang putih sangat kering, dapat pula ditambahkan sebagian tetes minyak zaitun.

Jika langkah obati sakit gigi ini tidak berhasil dan sakit gigi masihlah merasa lebih dari 1 minggu, jadi sebaiknya penyembuhan paling baik yakni pergi ke dokter.

Wooow...!!! Sunggah Dasyatnya Bawang Putih, Mampu Tunt4skan Sakit Gigi Sampai Keakar- Akarnya,Bantu Bagikan.... Begini Caranya Mengobatinya...!!! Wooow...!!! Sunggah Dasyatnya Bawang Putih, Mampu Tunt4skan Sakit Gigi Sampai Keakar- Akarnya,Bantu Bagikan.... Begini Caranya Mengobatinya...!!! Reviewed by Unknown on 19.42 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE