TURUN 7 KG DALAM 14 HARI?? BISA!! JUS INI YANG AKAN MENJAWABNYA..!!! "SELAMAT MENCOBA"


Jika Anda ingin menurunkan berat badan benar-benar cepat, mencoba diet ini cocok untuk 14 hari dan melihat hasil yang luar biasa!

Bahan utama yang digunakan dalam diet adalah mentimun, karena benar-benar dapat membuat Anda merasa kenyang dan karena itu Anda tidak akan makan makanan yang tidak perlu yang banyak.

Daftar produk yang Anda harus mengkonsumsi selama diet ini:

300 gram buah-buahan segar
2 kentang rebus (Anda tidak harus menggorengnya) atau 3 potong roti gandum
150 gram tuna (tanpa minyak yang datang dengan tuna) atau 2 telur rebus atau 150 gram daging panggang putih
Cairan: air, teh, kopi (tanpa gula dan alkohol dan minuman soda penyempurnaan)
Anda dapat minum mentimun goyang atau makan mentimun segar kapan saja di antara waktu makan Anda. Anda dapat mengkonsumsi sebanyak yang Anda inginkan, tetapi hanya jika Anda lapar.

Mentimun Diet Menu (untuk 1 hari)

Sarapan: 2 butir telur rebus dan mentimun salad

Di antara makanan: apel, peach atau 5 plum

Makan siang: Panggang roti gandum dan ketimun salad

Di antara makanan: Memotng mentimun

salat Buah (300 g): Makan malam

Mentimun resep salad:

Bahan:

  • 400 gram mentimun
  • Garam
  • bawang muda dan segar
  • 200 ml susu asam atau yogurt

Persiapan:

Kupas dan potong mentimun menjadi potongan-potongan kecil kecil. Tambahkan garam dan mereka susu / yogurt dan campur dengan sangat baik. Tambahkan bawang segar dan Anda siap untuk pergi.

Resep Mentimun:

Bahan:

  • 1 apel
  • Bayam
  • 1 mentimun
  • Jahe
  • 20 gram almond dan kenari



Persiapan:

Haluskan apel, bayam dan mentimun (jangan kupas nya). Tambahkan jahe dan berbaur lagi. Tuangkan campuran dalam gelas dan tambahkan almond dan kenari. Minum sesegera mungkin karena bisa kehilangan itu sifat sehat. Ini mentimun goyang alami tinggi vitamin dan mineral seperti: Vitamin K, Vitamin B, Vitamin A, Vitamin E, Vitamin C, zat besi, magnesium, kalsium, serat dll

Dalam rangka untuk mendapatkan hasil lengkap, Anda juga harus berolahraga, yang mencakup berjalan, berjalan, naik sepeda atau memukul gym dan berolahraga lebih baik di rumah. Anda akan menurunkan berat badan sangat cepat.
TURUN 7 KG DALAM 14 HARI?? BISA!! JUS INI YANG AKAN MENJAWABNYA..!!! "SELAMAT MENCOBA" TURUN 7 KG DALAM 14 HARI?? BISA!! JUS INI YANG AKAN MENJAWABNYA..!!! "SELAMAT MENCOBA" Reviewed by Unknown on 23.01 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE