((SATU SHARE SANGAT BERARTI BAGI MEREKA)) SEMBELIT, KEMBUNG DAN SAKIT PERUT ?? INI SOLUSI TEPAT, CEPAT DAN AMPUHNYA.....!!!


Akupresur adalah metode yang sangat tua yang telah digunakan selama ribuan tahun di Cina. Metode ini menggunakan prinsip yang sama seperti akupunktur dan hasilnya adalah sama juga - itu mempromosikan relaksasi, kesehatan dan memperlakukan penyakit.

Dengan bantuan metode ini Anda dapat menyingkirkan sembelit, gas, dan kembung dalam waktu kurang 1 metode minute.The sangat sederhana dan semua yang harus Anda lakukan adalah ini:

Pertama-tama Anda perlu menemukan titik ini, ia ditempatkan dua jari di bawah pusar, dan kemudian Anda harus mulai memijat selama 1 menit. Memijat titik ini membantu dalam menghilangkan rasa sakit di perut dan punggung bawah, sembelit, gas, dan masalah pencernaan.

Anda dapat menekan titik ini dengan ujung jari Anda. Jika tekanan jari yang terlalu banyak, Anda hanya dapat menekan dengan telapak tangan. Tekan titik ini selama satu menit dan fokus pada pernapasan dalam. Anda akan melihat hasilnya langsung, Anda akan menyingkirkan sembelit, kembung dan gas dalam beberapa menit!
((SATU SHARE SANGAT BERARTI BAGI MEREKA)) SEMBELIT, KEMBUNG DAN SAKIT PERUT ?? INI SOLUSI TEPAT, CEPAT DAN AMPUHNYA.....!!! ((SATU SHARE SANGAT BERARTI BAGI MEREKA)) SEMBELIT, KEMBUNG DAN SAKIT PERUT ?? INI SOLUSI TEPAT, CEPAT DAN AMPUHNYA.....!!! Reviewed by Unknown on 09.35 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE