Masya Allah !! PIJATLAH PADA TITIK INI, DAN KAMU AKAN TERKEJUT... PENYAKIT YANG KAMU DERITA BAKALAN SEMBUH....!!!


Ini adalah salah satu poin, salah satu yang paling penting, yang dikenal sebagai titik umur panjang di Cina dan sebagai titik ratus penyakit di Jepang.

Memijat titik ini, Zu San Li, memperlambat proses penuaan dan mencegah penyakit yang tak terhitung jumlahnya dengan melindungi kesehatan Anda.

Hal ini terletak di bawah tempurung lutut. Sangat mudah untuk menemukan: hanya menempatkan tangan Anda pada lutut, yang kiri di lutut kiri, dan satu tepat di lutut kanan. Intinya ditempatkan persis di ujung jari manis Anda dan pinky yang, antara tulang.

Anda juga dapat menemukannya dengan sangat menekan kaki Anda di tanah di depan Anda, duduk di lantai. Jauhkan tumit Anda ke bawah, dan Anda akan menemukan tempat di bawah lutut Anda, sedikit lebih tinggi. Tekan titik tertinggi untuk menemukan titik yang luar biasa.

Titik ratus penyakit

Hal ini telah mendapat nama ini karena secara harfiah dapat membantu tubuh Anda melawan masalah innumerate dan kondisi kesehatan.

Hal ini mengatur fungsi semua organ di bagian bawah tubuh. Hal ini juga mengatur sumsum tulang belakang, yang bertanggung jawab untuk fungsi yang tepat dari sistem reproduksi, kelenjar, ginjal, pencernaan dan saluran pencernaan.

Kel**jar adrenal melepaskan hormon penting seperti adrenalin dan hidrokortison dalam aliran darah, dan karena itu sangat penting untuk fungsi tubuh normal. Selain itu, dengan memijat titik Zu San Li, Anda berdampak tubuh Anda dalam cara yang baik ketika datang ke kasus lain juga, seperti gastritis, sembelit, impotensi, cegukan, inkontinensia urin dll

Tidak hanya itu, pijat ini titik ini juga berguna untuk menyingkirkan stres, ketegangan, kecemasan, ia menyediakan keseimbangan batin, meningkatkan rasa percaya diri Anda dan telah efek stimulasi.

pijat ini juga membantu proses menurunkan berat badan. Namun, pijat harus dilakukan di malam hari, dan Anda dapat kehilangan setengah kilo per minggu.

Memijat titik Zu San Li juga memiliki efek sebagai berikut:

  • meningkatkan pencernaan
  • mencegah peradangan
  • meredakan efek samping Stroke
  • mengatur dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • memperlakukan penyakit pencernaan
  • mengatur glukosa dan insulin.

Pijat titik Zu San Li - Instruksi

Sebelum pijat, sedikit santai. Dianjurkan agar Anda duduk selama pijat. Tarik napas dalam-dalam dan berkonsentrasi pada emosi Anda, menandai awal penyembuhan dan prosedur spiritual yang akan mengembalikan keharmonisan tubuh Anda dan pikiran.

Gunakan gerakan melingkar untuk memijat titik. Lakukan searah jarum jam, sembilan kali pada setiap kaki. Lakukan ini di pagi hari, atau sebelum makan siang, karena jika Anda melakukannya di malam hari dapat menyebabkan insomnia. Semua dalam semua, itu berlangsung sekitar sepuluh menit.

Gunakan jari Anda untuk pijat, atau Anda juga dapat menggunakan sereal gandum, termasuk gandum, gandum, beras, atau siung bawang putih.

Potong siung bawang putih di bagian dan meletakkannya di titik, biarkan tinggal di sana selama sekitar 2 jam, atau sampai kulit Anda akan sedikit merah.

Namun, memicu titik yang luar biasa ini selama sepanjang hari memiliki banyak efek positif. Misalnya, Anda dapat memijat Zu San Li titik searah jarum jam setiap pagi, delapan hari sebelum bulan baru dan Anda akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan fungsi organ tubuh dan merevitalisasi tubuh.

Selain itu, jika Anda melakukan pemijatan sebelum makan siang, Anda akan meningkatkan memori Anda dan nada pada umumnya, serta fungsi dan kesehatan pencernaan dan sistem kardiovaskular.

Jika Anda memijat titik ini menakjubkan setelah makan siang, Anda dapat menenangkan sakit kepala, menyingkirkan masalah tidur, kecemasan, ketegangan, stres dan Anda akan bersantai.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dan mempercepat metabolisme Anda, pijat titik ini di malam hari.
Masya Allah !! PIJATLAH PADA TITIK INI, DAN KAMU AKAN TERKEJUT... PENYAKIT YANG KAMU DERITA BAKALAN SEMBUH....!!! Masya Allah !! PIJATLAH PADA TITIK INI, DAN KAMU AKAN TERKEJUT... PENYAKIT YANG KAMU DERITA BAKALAN SEMBUH....!!! Reviewed by Unknown on 20.33 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE