((SEMOGA LEKAS SEMBUH)) !! "COBA TRIK INI" UNTUK MENGATASI CEGUKAN YANG SANGAT MENGGANGGU DAN MEREPOTKAN !!! INI CARANYA....


Cegukan sebenarnya hasil kejang tak terkendali dari diafragma yang terjadi paling sering setelah minum minuman bersoda, alkohol, makanan cepat saji, perubahan suhu yang tiba-tiba, setelah kegembiraan, dll ceguukan bisa sangat merepotkan dan nyaman.

Hiccup biasanya berlangsung selama kurang dari satu jam dan spontan bisa hilang, tapi bisa begitu nyaman bahwa semua orang ingin menghentikannya sesegera mungkin. Ada metode yang berbeda seperti menjaga napas Anda, hidung tersumbat, air minum, dll Ini adalah beberapa metode yang jarang berhasil menghentikan cegukan.

Dengan menekan beberapa titik tubuh Anda, Anda dapat mengakhiri situasi yang tidak menyenangkan ini. Selain itu, membaca yang titik-titik ini dan memilih metode yang cocok bagi Anda yang paling.

1. Titik Wajah

Hal ini terletak di antara bibir atas dan hidung. Tekan bagian tengah titik ini dan mendorong ke arah gigi. Ini harus mengambil dari 20 sampai 30 detik.

2.  Titik Pa***ara

Menemukan tulang dada, itu adalah panjang dan sempit dan menghubungkan tulang rusuk. Setelah Anda telah menemukan itu, mengikutinya dengan jari-jari Anda sampai Anda menemukan akhirnya. Tekan bagian akhir, dan tekanan harus ke arah belakang. Namun, berhati-hatilah untuk tidak menekan terlalu keras. Tekan selama 20-30 detik.

3. Titik Abdomen

Mengikuti garis antara pusar dan tulang kemaluan, di tengah-tengah perut, dengan jari-jari Anda. Titik tekanan di tengah garis. Tekan titik dengan jari-jari Anda (tidak terlalu keras) terhadap tulang belakang dan tahan selama sekitar 30 detik.

4. Titik Tangan

Tekan tangan Anda ke tinju dan Anda akan melihat dua tendon yang menonjol di bagian dalam lengan bawah. Di tangan Anda dekat dengan pergelangan tangan Anda akan melihat berongga. Titik ini adalah pada sekitar dua lebar ibu jari ke arah siku, antara dua tendon. Tahan titik selama 30 detik.
((SEMOGA LEKAS SEMBUH)) !! "COBA TRIK INI" UNTUK MENGATASI CEGUKAN YANG SANGAT MENGGANGGU DAN MEREPOTKAN !!! INI CARANYA.... ((SEMOGA LEKAS SEMBUH)) !! "COBA TRIK INI" UNTUK MENGATASI CEGUKAN YANG SANGAT MENGGANGGU DAN MEREPOTKAN !!! INI CARANYA.... Reviewed by Unknown on 09.39 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE