"COCOK UNTUK KALIAN YANG MAU MENURUNKAN BERAT BADAN" MAKAN INI UNTUK MENGHILANGKAN LEMAK BERLEBIH DI TUBUHMU,,!!! ((SEKALI COBA, PASTI KAMU KETAGIHAN))


Banyak wanita mengalami kesulitan dengan kehilangan berat badan dari tubuh bagian bawah, terutama pinggul dan paha, di mana lemak yang tidak perlu datang ke sini. Penyebab utama untuk ini adalah: hormon, genetika dan gaya hidup yang tidak sehat. Banyak ahli gizi setuju bahwa ini adalah sarapan yang ideal untuk menurunkan berat badan karena dikemas dengan vitamin dan mineral yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan tampilan rambut dan kulit, menstabilkan metabolisme dan memperkuat seluruh sistem tubuh.

Untuk satu hal, itu meningkatkan rambut Anda dan kualitas kulit, mengatur metabolisme dan membentengi semua sistem tubuh. Hal ini juga membersihkan tubuh dari racun dan membersihkan perut Anda.

Resep berikut menghilangkan masalah yang terkait dengan perut malas dan sembelit, menstabilkan berat badan dan dukungan pembakaran lemak dan kalori. konsumsi secara teratur minuman ini selama 30 hari dapat membantu Anda menurunkan antara 3 dan 11 pound. kulit Anda, kuku dan rambut akan menjadi lebih menarik dan diremajakan dan Anda juga akan melihat pengurangan ukuran perut Anda.

Resep:

Bahan:

Dua sendok makan oat
1 cangkir (250 ml) kefir organik (Anda dapat menggunakan yoghurt rendah lemak, juga)
Satu sendok teh bubuk kakao
Satu sendok teh biji rami giling
Antara lima dan tujuh buah plum berdaging

Petunjuk:

Waktu terbaik untuk mempersiapkan resep ini adalah di malam hari dan Anda harus mengkonsumsi itu keesokan harinya. Berikut adalah cara untuk mempersiapkan:

Letakkan plum dalam piring besar dan tuangkan dengan 100 ml air mendidih. Tutup piring dan biarkan seperti itu selama sekitar 10 menit. Dalam mangkuk terpisah, menempatkan oatmeal, kakao dan biji rami. Tuang kefir atas mereka dan campuran dengan baik. Kemudian, memotong plum menjadi potongan-potongan kecil dan menambahkannya ke campuran. Anda juga dapat mencampur semua bahan dalam blender dan Anda akan mendapatkan campuran halus. Menjaga campuran di lemari es.

Mengkonsumsinya di pagi hari. Anda akan melihat hasil pertama dalam seminggu. Anda mungkin memiliki perasaan aneh di dalam usus setelah hari pertama, tetapi ketika Anda makan sarapan ini untuk kedua kalinya, perasaan yang harus pergi.

Kefir adalah makanan yang unik dan sehat digunakan untuk waktu yang lama oleh orang-orang Asia dan mempromosikan umur panjang. Ini mengatur metabolisme kita. Kita semua menyadari peran penting dari memiliki metabolisme yang sehat. Sebuah lambat, lamban, metabolisme kurang aktif dapat menjadi alasan untuk kenaikan berat badan. Orang, yang telah menderita melalui makan makanan yang mereka tidak menikmati, tahu perasaan kita dapatkan ketika kita melihat di cermin untuk melihat bagaimana kerja keras kami membuahkan hasil.

Kefir bekerja pada tingkat dua arah. Pertama, memastikan fungsi metabolisme yang optimal dan membantu tubuh Anda untuk mendetoksifikasi. Selain itu, kefir adalah semua alam dan tidak memiliki efek negatif.

Sesuai laporan dari National Institute of Health, "Kefir dan produk terkait adalah produk susu nutraceutical terkenal diproduksi melalui fermentasi ragi dan bakteri alami terdapat dalam biji kefir. Atribut gizi minuman diri berkarbonasi ini adalah karena ragi dan bakteri. "

Kefir telah terbukti bermanfaat dalam mengatur glukosa dan metabolisme. Orang yang secara teratur mengonsumsi kefir setiap hari telah melihat penurunan yang cukup besar dalam lemak tubuh, terutama di daerah-daerah di mana tebal terakumulasi.
"COCOK UNTUK KALIAN YANG MAU MENURUNKAN BERAT BADAN" MAKAN INI UNTUK MENGHILANGKAN LEMAK BERLEBIH DI TUBUHMU,,!!! ((SEKALI COBA, PASTI KAMU KETAGIHAN)) "COCOK UNTUK KALIAN YANG MAU MENURUNKAN BERAT BADAN" MAKAN INI UNTUK MENGHILANGKAN LEMAK BERLEBIH DI TUBUHMU,,!!! ((SEKALI COBA, PASTI KAMU KETAGIHAN)) Reviewed by Unknown on 23.18 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE