((DICOBA, DIJAMIN TERBUKTI KHASIATNYA)) SELAIN SEBAGAI DETOKS TERNYATA MINUMAN INI JUGA BISA MENURUNKAN BERAT BADAN BAGI PENDERITA OBESITAS...!!!!


Saat ini, jutaan orang di dunia memulai hari dengan secangkir teh panas. Seseorang minum teh hitam, beberapa hijau, seseorang minum dengan gula, lain dink itu bebas gula. Semua orang tahu bahwa itu bermanfaat, tapi di sisi lain, banyak orang tidak akrab dengan kualitas dari teh hijau. Selain itu, banyak dari mereka bahkan belum mendengar tentang diet teh, yaitu, diet dengan teh hijau dan susu.

Mereka yang ingin menurunkan berat badan dan menjaga berat badan praktik normal mereka teh hijau dan diet susu. Teh hijau dan minuman susu sangat lezat, tidak menyebabkan rasa gantungan, melainkan itu adalah pembersih yang sangat baik dan digunakan untuk detoksifikasi seluruh tubuh dari racun.

Suatu hari diet dengan teh hijau dan susu
Untuk satu hari diet dengan teh hijau dan susu, Anda bisa kehilangan dari 0,5 sampai 2 kilo berat badan Anda [kelebihan cairan dalam tubuh].

Teh hijau dan diet susu dianjurkan untuk disimpan ke untuk satu hari, dan tidak lebih dari dua kali per bulan.

Kontraindikasi: intoleransi susu, ginjal dan penyakit kandung empedu dan tekanan rendah. Jika Anda menderita penyakit kronis, hal ini diinginkan untuk sebelumnya berkonsultasi dengan dokter Anda.

Resep untuk teh hijau dan diet susu.

Bahan:
- 1,5 liter susu rendah lemak.
- 2 sendok makan teh hijau.

Anda dianjurkan untuk membeli teh hijau nyata di toko makanan sehat. Hindari menggunakan kantong teh filter karena tidak akan ada efek.

Tambahkan 2 sendok makan teh hijau nyata dalam direbus dan didinginkan sampai 70 derajat susu [mengurus ini - susu harus hangat, tidak panas]. Tutup mangkuk dan biarkan tinggal selama 20 menit. Berikutnya, menyaring dan meminumnya.

Minum disiapkan teh hijau dan susu harus diminum pada siang hari, satu cangkir setiap dua jam.
Teh dengan susu Menyerap lebih baik, memfasilitasi kerja usus, dan susu mengurangi efek dari kafein.

Minum masih air selama diet.
Setidaknya dua liter air per hari yang diperlukan untuk diminum karena susu dan teh hijau adalah diuretik, dan air mengontrol keseimbangan tubuh.

Teh hijau dan susu set membebaskan tubuh dari gantungan, dan karena itu Anda tidak akan merasa lapar sementara mengkonsumsi minuman ini.
((DICOBA, DIJAMIN TERBUKTI KHASIATNYA)) SELAIN SEBAGAI DETOKS TERNYATA MINUMAN INI JUGA BISA MENURUNKAN BERAT BADAN BAGI PENDERITA OBESITAS...!!!! ((DICOBA, DIJAMIN TERBUKTI KHASIATNYA)) SELAIN SEBAGAI DETOKS TERNYATA MINUMAN INI JUGA BISA MENURUNKAN BERAT BADAN BAGI PENDERITA OBESITAS...!!!! Reviewed by Unknown on 13.42 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE