DIRUMAH MU BANYAK TERDAPAT TIKUS?? PAKAI BUBUK SEDERHANA INI,.!!! (BERITAHU YANG LAINNYA YA))


Aku cukup yakin tidak ada yang mau tikus liar berjalan di dinding Anda, makan semua makanan Anda dan furnitur di rumah Anda mereka. Hewan-hewan kecil dapat menyebabkan masalah besar. Mereka bisa menyebarkan penyakit, kencing dan kotoran pada apa pun yang mereka berjalan di. Banyak orang mengatakan bagian terburuk tentang tikus adalah kenyataan bahwa reproduksi yang sangat sering. Apakah Anda tahu bahwa tikus dapat memiliki hingga 10 liter setiap tahun dan masing-masing dapat memiliki hingga 10 tikus?

Itu 100 tikus setahun, sebelum kami menjelaskan kepada Anda cara untuk menyingkirkan tikus; Anda harus tahu bahwa itu adalah proses dua langkah. Pertama, sebelum hal lain memastikan semua celah dan lubang disegel up. Hal kedua yang perlu Anda lakukan adalah menyingkirkan tikus di dalam rumah sudah. Kita sekarang akan menunjukkan cara yang efektif dan alami untuk menyingkirkan tikus dari rumah Anda.

Apakah Anda tahu jawaban dari pertanyaan juta dolar - di bagian mana dari rumah atau apartemen tikus biasanya bersembunyi? Untuk menjadi jujur ​​dengan Anda, itu tidak terlalu penting, karena metode ini akan membantu Anda menghilangkan mereka semua - tanpa perangkap atau tikus racun. Tikus adalah binatang pengerat, yang ditemukan baik di pedesaan dan kota. Kita semua membenci mereka, mereka berantakan makanan, makan kabel kami, mereka menakut-nakuti kami, makan pakaian kami, merusak furniture kami, meninggalkan kotoran dan urine mereka di seluruh rumah dan mereka membawa penyakit, yang dapat ditransfer ke manusia.

Kita semua tahu bahwa tikus ditutupi dengan rambut abu-abu dan bahwa mereka memiliki gigi yang sangat kuat. Mereka bisa makan hampir semuanya - kayu, pipa, plastik, karet, dll Dan, seperti yang telah disebutkan sebelumnya - tikus berkembang biak sangat mudah. The tikus betina bisa melahirkan 22 tikus per litter. Tapi, jangan khawatir, karena dengan metode ini sederhana Anda akan menyingkirkan tikus untuk selamanya. Cukup ikuti petunjuk sederhana dan Anda akan kagum dengan hasil.

Singkirkan tikus secara permanen di semua-alami cara

Sebelum kita mulai, Anda harus tahu bahwa ada dua hal yang berbeda yang akan menghapus tikus dari rumah Anda, satu makhluk tikus dan lain menjadi perangkap. Ada ratusan perangkap tikus yang berbeda yang dapat digunakan. Masalahnya adalah orang yang bukan penggemar besar dari salah satu dari metode ini dan lebih suka meracuni mereka atau menggunakan perangkap, karena mereka tidak ingin berurusan dengan bau. Inilah sebabnya mengapa mereka lebih suka menghindari metode ini.

Itu sangat dianjurkan bagi Anda untuk tidak menggunakan metode keempat, dan Anda dapat menghindari berurusan dengan beban ini. Kita semua benci tikus, tapi semua hewan jiwa yang hidup dan mereka semua pantas untuk hidup. Mereka tidak ingin menyerang rumah atau apartemen. Mereka hanya ingin melakukan satu hal - untuk bertahan hidup. Seperti yang kami katakan, ada banyak jenis yang berbeda dari perangkap di pasar saat ini dan mereka semua digunakan untuk menghapus tikus - dari kandang ke perangkap listrik. Tapi, cukup ini perangkap komersial. Mencoba metode rumah ini sebagai gantinya.

Metode # 1

Metode ini bekerja besar dan Anda lebih dari kemungkinan besar akan memiliki ini di lemari es Anda sekarang. Anda mungkin akan terkejut ketika saya memberitahu Anda bahwa minuman soda dapat digunakan untuk menghilangkan tikus. Tikus tidak dapat bersendawa dan sekali mereka minum soda mereka akan berakhir mati dari gas yang soda penyebab. Hal pertama yang Anda butuhkan adalah wadah sekali pakai, tempat di tempat di mana tikus cenderung. Pastikan itu keluar pada malam hari karena tikus cenderung keluar dan terjaga pada malam hari. Mereka akan minum ini dan mati.

Metode # 2

Metode ini juga sangat efektif dalam menghilangkan tikus. Inilah yang perlu Anda lakukan - Anda harus mempersiapkan campuran menggunakan jumlah yang sama dari plester kering paris, tepung, dan satu sendok makan garam. Taruh di piring sekali pakai dan tetap dekat pintu masuk rumah Anda. Juga menjaga semangkuk air di dekat piring ini. Ketika tikus makan campuran kering ini, mereka akan merasa haus dan minum air disimpan dalam mangkuk. Ini akan mengeras campuran dikonsumsi oleh mereka, sehingga membunuh mereka.

Metode # 3

Saya yakin Anda tidak tahu tikus yang sangat tertarik untuk bubuk cokelat dan cinta rasa manis. Jadi ya Anda dapat menyebutnya umpan. Anda harus mencampur bubuk plester dengan bubuk cokelat bersama-sama dan tempat ke dalam mangkuk. Tempatkan ini di samping air sebagai air akan menyebabkan campuran untuk memperluas di dalam tubuh mouse dan itu akan mati.

Metode # 4

Atau, Anda bisa mendapatkan kucing atau anjing dan menakut-nakuti tikus. Ini juga cara yang sangat efektif untuk menyingkirkan tikus tersebut. Seperti yang kita semua tahu - kucing adalah pemburu terbaik, ketika datang ke tikus berburu. Nah, jika tidak ada satu metode yang disebutkan di atas bekerja untuk Anda, maka Anda harus memanggil pembasmi. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga.
DIRUMAH MU BANYAK TERDAPAT TIKUS?? PAKAI BUBUK SEDERHANA INI,.!!! (BERITAHU YANG LAINNYA YA)) DIRUMAH MU BANYAK TERDAPAT TIKUS?? PAKAI BUBUK SEDERHANA INI,.!!! (BERITAHU YANG LAINNYA YA)) Reviewed by Unknown on 19.50 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE