RUSAK, HANCUR DAN MENYESAL.. ITULAH YANG DI ALAMI RATUSAN WANITA INI SETELAH MENGGUNAKAN SHAMPO BERBAHAYA INI...!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN KE SELURUH WANITA-WANITA DILUAR SANA))


The Wen Group, produsen terkenal dari Wen produk rambut baris telah berjuang melawan beberapa tuntutan hukum yang telah diajukan terhadap mereka. Bahkan, ratusan wanita telah menderita rambut dan kulit kepala kerusakan setelah menggunakan Wen membersihkan sampo dan kondisioner!

"Shampoo ini telah menghancurkan hidupku. Saya berharap ada cara untuk membuat mereka membayar untuk apa yang mereka lakukan. Jika seseorang memiliki informasi tentang klaim kelompok, tolong beritahu saya "-! Ini adalah salah satu daya tarik dari konsumen dari garis sampo Wen, yang diciptakan oleh penata rambut Chaz Dean, yang dikenal karena karyanya dengan sejumlah selebriti.

Lebih dari 200 orang di 40 negara telah mengajukan gugatan terhadap Wen garis pembersihan sampo dan kondisioner, mengklaim bahwa produk ini menyebabkan botak, kemerahan, iritasi pada kulit kepala dan discoloring.

merek namun mengklaim bahwa garis rambut mereka membersihkan dan memelihara rambut pada saat yang sama dan bahwa itu benar-benar berbeda dari apa pun di pasar.

Para pengguna produk rambut Wen telah terus-menerus mengeluh tentang efektivitas garis Wen di forum internet selama beberapa tahun terakhir. Pada bulan Desember, keluhan kelompok disampaikan.

Beberapa konsumen bahkan mengklaim bahwa rambut mulai rontok dalam rumpun yang padat dua minggu setelah menggunakan sampo Wen! Sebuah tim hukum mengklaim bahwa garis rambut ini mungkin telah mempengaruhi lebih banyak orang daripada mereka menggugat dan bahwa materi lengkap harus diperiksa secara menyeluruh.
RUSAK, HANCUR DAN MENYESAL.. ITULAH YANG DI ALAMI RATUSAN WANITA INI SETELAH MENGGUNAKAN SHAMPO BERBAHAYA INI...!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN KE SELURUH WANITA-WANITA DILUAR SANA)) RUSAK, HANCUR DAN MENYESAL.. ITULAH YANG DI ALAMI RATUSAN WANITA INI SETELAH MENGGUNAKAN SHAMPO BERBAHAYA INI...!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN KE SELURUH WANITA-WANITA DILUAR SANA)) Reviewed by Unknown on 14.47 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE