HAPUS KERIPUT DAN JERAWAT DI WAJAH ANDA DENGAN RAMUAN INI..!!! ((INI CARA MENGGUNAKANNYA))


Setiap mimpi wanita `adalah memiliki wajah muda dan cantik tanpa bekas luka dan keriput. Sayangnya, ada banyak faktor yang bisa meninggalkan noda pada wajah Anda, dan proses penuaan adalah salah satu dari mereka.

Kabar baiknya adalah bahwa ada obat alami yang efektif yang dapat membantu Anda menyingkirkan bintik-bintik jerawat, noda dan keriput. Ini berisi madu yang dapat meningkatkan aliran darah di kulit.

Bahan :
  • 1 sendok teh madu
  • 1 sendok teh jus lemon segar
  • Sendok teh kayu manis ½
  • ½ sdt pala.

Metode :

Masukkan semua bahan dalam mangkuk dan aduk sampai Anda mendapatkan pasta. Orang dengan kulit sensitif harus encer atau menghapus lemon dari bahan-bahan, dan harus menambahkan madu untuk membuat campuran yang lebih tebal.

Madu memiliki kemampuan untuk memperlebar pembuluh darah. Orang yang menderita telangiectasia`s, roasacea atau penyakit pembuluh darah lainnya tidak harus menggunakan masker ini. Sebagai pengganti, Anda harus menggunakan tanah liat putih atau hijau. Menggunakannya dalam proporsi yang sama dengan bahan lain dalam topeng. Untuk tekstur lebih halus, tambahkan air dan aduk rata.

Aplikasi :

Masker ini harus diterapkan hanya untuk wajah Anda. Hindari mata dan area mulut sambil menerapkan masker. Biarkan masker untuk bertindak selama 30 menit atau 10 menit untuk orang dengan kulit sensitif.

Itu jatuh perasaan bahwa Anda akan merasa akan tenang dalam 5 menit pertama dan menghilang.

Bilas wajah Anda dengan air hangat dan menerapkan pelembab. Jangan gunakan masker untuk pengelupasan kulit karena dapat merusak kulit Anda.


Sumber: http://healthylifestylebase.com
HAPUS KERIPUT DAN JERAWAT DI WAJAH ANDA DENGAN RAMUAN INI..!!! ((INI CARA MENGGUNAKANNYA)) HAPUS KERIPUT DAN JERAWAT DI WAJAH ANDA DENGAN RAMUAN INI..!!! ((INI CARA MENGGUNAKANNYA)) Reviewed by Unknown on 13.50 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE