{{SEBARKANLAH}} TAHUKAH ANDA APA FUNGSI DAN MANFAAT LUBANG HIDUNG SEBELAH KIRI DAN KANAN?? WOWWW,, KAMU AKAN TERKEJUT SETELAH MEMBACA FUNGSI DAN MANFAATNYA YANG LUAR BIASA INI..,!!! ((TERUTAMA UNTUK KESEHATAN DAN MENGATASI PENYAKIT))


Kita mempunyai hidung berlubang disamping kiri serta disamping kanan, apakah fungsinya sama untuk menghirup serta membuang nafas? 

Sebenarnya fungsinya berbeda serta bisa kita rasakan bedanya sebelah kanan mewakili matahari (mengeluarkan panas) dan sebelah kiri mewakili bulan (mengeluarkan dingin). Bila sakit kepala, cobalah tutup lubang hidung sebelah kanan serta bernafaslah melalui hidung sebelah kiri serta lakukan kurang lebih 5 menit, sakit kepala akan pulih. 

Anda merasa lelah, lakukan bolak-balik. Tutup lubang hidung sisi kiri serta bernafaslah melalui hidung sebelah kanan. Tak lama kemudian, Anda akan merasakan segar kembali. Karena lubang hidung sebelah kanan mengeluarkan panas, hingga mudah sekali panas, Lubang hidung sebelah kiri mengeluarkan dingin. 

Wanita bernafas lebih dengan hidung sebelah kiri, hingga hatinya mudah sekali dingin. Lelaki bernafas lebih dengan hidung sebelah kanan, hingga mudah sekali marah. Apakah Anda ada memperhatikan ketika bangun, lubang hidung sebelah mana yang bernafas lebih cepat? 

Sebelah kiri atau kanan? Bila lubang hidung sebelah kiri bernafas lebih cepat, Anda akan merasa sangatlah lelah. Tutuplah lubang hidung sebelah kiri serta gunakan lubang hidung sebelah kanan untuk bernafas, Anda akan merasa segar kembali dengan cepat. 

Cara itu bisa di ajarkan pada anak-anak, namun efeknya akan lebih baik diaplikasikan pada orang dewasa. Teraturlah selalu untuk mengaplikasikan terapi perrnafasan ini, tubuh Anda akan merasa sangatlah tenang sekali.
{{SEBARKANLAH}} TAHUKAH ANDA APA FUNGSI DAN MANFAAT LUBANG HIDUNG SEBELAH KIRI DAN KANAN?? WOWWW,, KAMU AKAN TERKEJUT SETELAH MEMBACA FUNGSI DAN MANFAATNYA YANG LUAR BIASA INI..,!!! ((TERUTAMA UNTUK KESEHATAN DAN MENGATASI PENYAKIT)) {{SEBARKANLAH}} TAHUKAH ANDA APA FUNGSI DAN MANFAAT LUBANG HIDUNG SEBELAH KIRI DAN KANAN?? WOWWW,, KAMU AKAN TERKEJUT SETELAH MEMBACA FUNGSI DAN MANFAATNYA YANG LUAR BIASA INI..,!!! ((TERUTAMA UNTUK KESEHATAN DAN MENGATASI PENYAKIT)) Reviewed by Unknown on 07.38 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE