TEKAN TITIK INI SELAMA 2 MENIT,!! LIHAT DAN RASAKAN APA YANG TERJADI PADA TUBUH ANDA..!!! ((AMAZING)) "Jangan Lupa Di Share Ya Guys"


Di saat-saat ketika Anda dihadapkan dengan takikardia, panik ketakutan, rasa cemas jelas Anda mempertimbangkan dan mulai berpikir bahwa di setiap saat Anda akan pingsan atau mendapatkan serangan jantung.

Dalam kebanyakan kasus, perasaan ini cukup berbahaya tetapi kadang-kadang bisa tanda masalah jantung dipicu oleh kecemasan dan biasanya terjadi pada orang-orang yang gugup dan sangat sering terkena stres.

Untungnya masalah ini dapat berhasil dikendalikan berkat terapi akupresur.

Perawatan ini akan maksimal bersantai Anda dan akan meningkatkan sirkulasi Anda.

"Sea of ​​Tranquility" adalah salah satu titik akupresur penting yang membantu dalam mengurangi kecemasan, ketegangan dan detak jantung yang kuat. Titik ini berada di tengah-tengah dada dan tiga jari dari tepi bawah tulang. Hal ini hanya diperlukan untuk menekan tegas dengan ibu jari Anda di tempat ini dalam durasi 2 menit dan kemudian bernapas dalam-dalam, perlahan dan merata. Dengan cara ini Anda akan mengaktifkan tempat ini.

Setelah Anda mengaktifkan tempat, ketegangan di dada Anda akan segera dijinakkan dan juga Anda gugup, gangguan emosional, depresi, kecemasan dan histeria. Selain itu, menekan titik ini dapat membantu dalam pengobatan untuk asma, batuk, mastitis p4y*d4r4 dan sakit tenggorokan.

Ada juga titik kuat lain akupresur dan akupunktur untuk menghilangkan kecemasan. Titik ini disebut "mata ketiga" dan terletak di dahi antara alis Anda. Tutup mata Anda dan perlahan-lahan mendorong satu menit. Bernapas dalam-dalam dan perlahan. Pada cara ini Anda akan menahan tubuh Anda. Semua gejala yang terkait dengan kecemasan akan memudahkan. Hal ini juga membantu dengan sakit kepala, insomnia, hidung tersumbat, pusing dan masalah dengan mata.
TEKAN TITIK INI SELAMA 2 MENIT,!! LIHAT DAN RASAKAN APA YANG TERJADI PADA TUBUH ANDA..!!! ((AMAZING)) "Jangan Lupa Di Share Ya Guys" TEKAN TITIK INI SELAMA 2 MENIT,!! LIHAT DAN RASAKAN APA YANG TERJADI PADA TUBUH ANDA..!!! ((AMAZING)) "Jangan Lupa Di Share Ya Guys" Reviewed by Unknown on 14.59 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE