(KAMU HARUS COBA) BERKAT RAMUAN INI, UCAPKAN SALAM PERPISAHAN TERHADAP "KOLESTEROL DAN HIPERTENSI"...!!! SEGALANYA MUSNAH TANPA BEKAS,,!!!


Diet Amerika ini penuh dengan lemak jahat, kelebihan gula dan garam. Hal-hal ini semua bisa berkontribusi untuk masalah jantung berat.

Bahkan penyakit jantung - yang disebabkan sebagian oleh pola makan yang buruk - adalah penyebab utama kematian di Amerika. Via CDC

Untungnya, Anda sebenarnya dapat membalikkan penyakit jantung dengan menjaga berat badan, diet dan olahraga rezim yang sehat. Jika Anda masih membutuhkan dorongan kecil, cobalah resep ini!

Cara Menurunkan Kolesterol
Ini sedikit sulit untuk menelan, tetapi dapat secara dramatis meningkatkan kesehatan Anda!

  • Bahan :
  • 1 siung bawang putih mentah, parut
  • 1 sendok makan organik, jus lemon (dengan pulp)
  • 1 ibu jari jahe organik, parut
  • 1 sendok makan cuka sari apel
  • 1 sendok makan mentah, organik, tanpa saringan madu.
Instruksi :
  1. Tempatkan semua bahan dalam blender dan campuran pada kecepatan rendah sampai halus dan seragam.
  2. Sendok campuran ke dalam botol dan dinginkan.
  3. Minum dalam jumlah kecil sepanjang hari, sebelum makan.
  4. Jika Anda tidak dapat menangani rasa, Anda bisa mencairkan campuran dalam segelas air sebelum diminum.
Apa masing-masing bahan tidak :
Lemon dengan pulp mengandung vitamin C, flavonoid dan serat makanan, yang semuanya telah terbukti menurunkan kolesterol (1).

Madu memiliki efek ringan dalam melindungi arteri terhadap kolesterol membangun (2).

Jahe secara signifikan menurunkan kolesterol dan trigliserida tingkat pada pasien yang menderita diabetes mellitus, hipotiroidisme, sindrom nefrotik, dan alkoholisme (3).

Bawang putih mentah menurunkan trigliserida, glukosa dan kadar kolesterol dalam darah model tikus (4). Hal ini juga dapat membantu mencegah aterosklerosis.

Cuka Sari Apel meningkatkan kontrol gula darah, kadar insulin, dan kadar trigliserida yang tinggi pada pasien dengan diabetes tipe 2 (5).

Menurunkan kolesterol Anda akan mengurangi risiko penyakit jantung. Anda dapat mencapai ini dengan memotong kembali pada makanan yang diproses, menggabungkan lebih lemak baik dalam diet Anda dan dengan berolahraga setiap hari.

sources: 
[1]http://healthyeating.sfgate.com/can-lemon-juice-reduce-cholesterol-9266.html 
[2]http://news.bbc.co.uk/2/hi/health/2203073.stm 
[3]http://www.ncbi.nlm.nih.gov/m/pubmed/18813412 
[4]http://www.ncbi.nlm.nih.gov/m/pubmed/16484567/ 
[5]http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/26064976
(KAMU HARUS COBA) BERKAT RAMUAN INI, UCAPKAN SALAM PERPISAHAN TERHADAP "KOLESTEROL DAN HIPERTENSI"...!!! SEGALANYA MUSNAH TANPA BEKAS,,!!! (KAMU HARUS COBA) BERKAT RAMUAN INI, UCAPKAN SALAM PERPISAHAN TERHADAP "KOLESTEROL DAN HIPERTENSI"...!!! SEGALANYA MUSNAH TANPA BEKAS,,!!! Reviewed by Unknown on 10.41 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE