DENGAN IZIN ALLAH TA'ALA..!!! MINUMAN INI HANCURKAN BATU GINJAL SAMPAI AKAR-AKARNYA..!!! ((TOLONG BAGIKAN))


Siapapun yang memiliki masalah dengan batu ginjal tahu bahwa itu kondisi mimpi buruk, terutama jika batu terjebak di saluran k3m!h, saluran terkemuka dari ginjal ke k4nd*ng k3m!h. 

Apa batu ginjal? 

Sebuah batu ginjal, juga dikenal sebagai kalkulus ginjal atau nephrolith, adalah bagian yang solid dari materi yang terbentuk di ginjal dari mineral dalam batu urine.f tumbuh ke ukuran yang cukup (biasanya minimal 3 milimeter (0,1 in)) mereka dapat menyebabkan penyumbatan ureter. Hal ini menyebabkan nyeri, paling sering dimulai pada sisi atau punggung bawah dan jika bergerak, dapat menyebabkan sakit besar di belakang, pinggul dan berdarah, urine keruh.

Dalam situasi seperti ini, perlu untuk minum sejumlah besar cairan untuk memungkinkan batu yang akan ditendang keluar oleh buang air kecil dan mengambil beberapa analgesik untuk menghilangkan rasa sakit. Tetapi jika batu terlalu besar, mungkin memerlukan operasi untuk penghapusan.

Ada pilihan lain yang menggabungkan banyak cairan dan itu formula alami khusus yang akan membantu Anda memecah dan menghapus batu ginjal serta setiap sisa-sisa, termasuk pasir, dan juga membersihkan ginjal Anda pada waktu yang sama.

Seseorang yang mengkonsumsi sirup ini secara regulary, bersama efek melalui media sosial. Semua mereka yang telah mencoba formula khusus ini telah dijelaskan bahwa sangat efektif. Orang yang menemukan persis bagaimana dibantu dia untuk menghapus batu yang telah lebih besar dari biji gandum, selanjutnya ia menjelaskan metode persiapan. 

Bahan :
  • 250 gram / 8.8 oz dingin ditekan minyak zaitun
  • 250 gram / 8.8 oz madu organik
  • 250 gram / 8.8 oz lemon
  • 250 gram / 8.8 oz peterseli akar
  • 1 cangkir sirup maple.

Instruksi :
Pertama memotong lemon, bersama-sama dengan kulit dan mencampurnya dengan baik dalam blender. Setelah itu, memotong akar peterseli dan menambahkannya dalam blender. Tambahkan sirup maple dan minyak zaitun juga dan campuran semuanya baik sampai Anda mendapatkan campuran homogen. 

Mentransfer campuran yang dihasilkan dalam botol kaca yang Anda butuhkan untuk menjaga di lemari es. 

Asupan harian :
Mengkonsumsi satu sendok makan campuran setiap pagi dengan perut kosong. Pastikan Anda minum banyak cairan selama sepanjang hari.
DENGAN IZIN ALLAH TA'ALA..!!! MINUMAN INI HANCURKAN BATU GINJAL SAMPAI AKAR-AKARNYA..!!! ((TOLONG BAGIKAN)) DENGAN IZIN ALLAH TA'ALA..!!! MINUMAN INI HANCURKAN BATU GINJAL SAMPAI AKAR-AKARNYA..!!! ((TOLONG BAGIKAN)) Reviewed by Unknown on 20.13 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE