ANDA AKAN TERKEJUT JIKA TAU INI : ==>> INILAH MINUMAN YANG MENEWASKAN SEL KANKER, MENGOBATI DIABETES, MAAG DAN MENGATASI ANEMIA/TEKANAN DARAH RENDAH..!!! ((TOLONG BAGIKAN YA)) !!


Jus ini lebih efektif daripada jenis obat modern. Ini berhasil mencegah diabetes, gastritis, tekanan darah tinggi dan banyak penyakit serius lainnya, termasuk kanker. Manfaat berguna kentang mentah dikenal selama berabad-abad, orang-orang yang menggunakannya dalam obat rakyat, tetapi meskipun begitu, kita semua masih berpikir bahwa kita tidak harus mengkonsumsi kentang mentah. Tapi, sebenarnya, itu adalah kesalahan, karena dalam bentuk mentah, kentang makanan yang sangat sehat dan sangat berguna.

Hal lain yang penting, layak disebut, adalah bahwa itu perlu untuk mengupas beberapa kentang sebelum makan. Kentang dewasa dengan kulit hijau dan kentang tumbuh bisa berbahaya. Bahayanya terletak pada Solana - racun yang ada dalam kuman dan bagian hijau dari kentang. Namun, dalam kentang seperti Anda dengan mudah dapat menghapus shell sebelum digunakan.

Banyak ahli medis, termasuk John Lesindzer dan Dr. John Tucakov menulis banyak artikel tentang sifat-sifat penyembuhan jus kentang.

John Lesindzer percaya bahwa jus ini adalah obat alami terbaik untuk pengobatan gastritis, salah satu penyakit yang paling umum dari zaman modern.

Lesindzer merekomendasikan mengambil 1 sdm. jus kentang buatan sendiri dengan sedikit air. Anda harus minum jus kentang buatan sendiri ini 30 menit sebelum sarapan, makan siang dan makan malam. Ia juga mengklaim bahwa dalam mengobati lambung dan duodenum masalah, Anda harus mengambil ½ desiliter jus kentang di perut kosong. Dan Anda harus mengambil ½ desiliter 30 menit sebelum makan siang dan makan malam.

Dr. Kagamine, seorang profesor Kedokteran Universitas Akita, Jepang,

telah melakukan penelitian di mana ia berhasil mengisolasi substansi kentang mentah. Ia menemukan bahwa zat ini adalah efektif dalam menekan pertumbuhan sel tumor pada tikus. Hasil studinya diterbitkan dalam IC (International Congress) untuk melawan kanker. Kongres yang diadakan di Jerman.

Hari ini, kentang semakin penting sebagai alat yang efektif dalam memerangi penyakit ginjal dan hati, tetapi juga dalam kasus penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, sakit pinggang, rematik dan sebagainya.

Meskipun efek positif dalam pengobatan penyakit serius, minum jus kentang mentah adalah alat yang sangat baik untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Jadi jika Anda merasa lemah atau kelelahan, minum jus yang terbuat dari menengah kentang tunggal, wortel dan apel, sekali sehari di pagi dan sore hari, dan dalam dua minggu Anda akan mendapatkan kembali baik dari kondisi kesehatan.

Manfaat jus kentang :

  • Meningkatkan kekebalan
  • Membersihkan tubuh dari racun
  • Mengobati penyakit kulit
  • Melawan kanker
  • Membantu dengan gastritis dan masalah perut lainnya
  • Ini menurunkan gula darah
  • Aids di hati dan penyakit ginjal
  • Melindungi terhadap penyakit kardiovaskular
  • Kentang Shell kontribusi untuk detoksifikasi tubuh dan merupakan sumber dari banyak nutrisi.

Kupas kentang membantu dengan proses detoksifikasi dalam menghilangkan racun berbahaya dari tubuh Anda dan itu adalah sumber nutrisi yang sehat banyak. Kulit kentang mengandung jumlah tinggi nutrisi sehat, seperti: Vitamin C, Vitamin B6, kalium, zat besi, magnesium, zinc, protein dan banyak karbohidrat. Ini sangat penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa kentang kehilangan Vitamin C mereka ketika mereka matang. Ini benar-benar disayangkan, karena ada 27 mg Vitamin C di salah satu media kentang mentah berukuran, yang membuat 45% dari asupan harian yang direkomendasikan untuk vitamin ini.

Kentang juga sangat efektif dalam mengobati masalah kulit. Mereka memberikan kulit Anda kulit bersih dan bercahaya, dan kulit tanpa jerawat dan komedo. Karena sifat antiseptik, itu masalah kulit bersih besar, dan karena mengandung persentase yang tinggi dari vitamin C dan pati, memelihara kulit dan mencegah yang aging. Anda semua harus Anda adalah menggiling beberapa kentang dan menerapkannya sebagai masker wajah. Ini akan membersihkan dan mengencangkan kulit Anda. Kentang dapat membantu dalam memerangi selulit. Yang harus Anda lakukan adalah menggosok daerah kritis dengan sepotong kentang.

Cara Membuat Sendiri jus Kentang

Ini sangat mudah. Pertama, mencuci kentang dan menghapus semua bagian hijau dan benih dari kerak. Kemudian, memotong kentang menjadi irisan ini. Kemudian, membungkus mereka dalam kain kain dan memeras jus. Atau Anda dapat menggunakan juicer juga.

Ini adalah hal yang sangat penting yang harus Anda ingat - Anda harus selalu minum jus segar siap dari kentang. Anda bisa mencampurnya dengan buah dan sayuran pilihan Anda. Anda dapat menambahkan apel, wortel, jus lemon dan madu.

Penulis buku "Jalan menuju gaya hidup sehat: Kanker tidak perlu takut" adalah biksu Budha Tomizawa. Menurut dia, hanya dengan minum 2 cangkir jus kentang setiap hari Anda dapat sangat berkontribusi untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya juga.

- See more at: http://www.weeklyhealthylife.com/this-will-shock-you-the-juice-that-kills-cancer-cells-treat-diabetes-gastritis-and-lower-blood-pressure/#sthash.gEfhZn1Z.dpuf
ANDA AKAN TERKEJUT JIKA TAU INI : ==>> INILAH MINUMAN YANG MENEWASKAN SEL KANKER, MENGOBATI DIABETES, MAAG DAN MENGATASI ANEMIA/TEKANAN DARAH RENDAH..!!! ((TOLONG BAGIKAN YA)) !! ANDA AKAN TERKEJUT JIKA TAU INI : ==>> INILAH MINUMAN YANG MENEWASKAN SEL KANKER, MENGOBATI DIABETES, MAAG DAN MENGATASI ANEMIA/TEKANAN DARAH RENDAH..!!! ((TOLONG BAGIKAN YA)) !! Reviewed by Unknown on 21.39 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE