LUANGKAN WAKTU ANDA 30 DETIK SETIAP HARI SECARA TERATUR DENGAN MELAKUKAN CARA INI JIKA INGIN WAJAH ANDA TAMPAK 10 TAHUN LEBIH MUDA..!!! ((TOLONG BAGIKAN))


Merawat kulit Anda adalah tugas sehari-hari. Tetapi jika Anda berhasil melakukan semua kecil, hal alami yang benar, itu mudah untuk menjaga kulit Anda terlihat jauh lebih muda dari usia kronologis Anda mungkin menyarankan. Hal-hal sederhana seperti menyeka ponsel Anda dan mengubah sarung bantal Anda lebih sering dapat berarti semua perbedaan selama hidup Anda. 

1. Ambil makeup Anda dari setiap malam.
2. Pijat wajah Anda untuk de-engah.
Facial pijat dapat melepaskan ketegangan, meningkatkan sirkulasi, m3r4n*s4ng otot, jaringan perusahaan di wajah, dapatkan getah bening Anda mengalir, dan biarkan serum menembus lebih dalam ke kulit Anda.

3. Jangan memencet jerawat. Serius.
4. Jauhkan tangan Anda dari wajah Anda.
5. Makan untuk kulit Anda.
6. Memanfaatkan kekuatan kulkas Anda.
Jika Anda menderita hitam di bawah mata lingkaran bengkak, menjaga krim mata Anda dan hydrating masker di lemari es dapat meningkatkan kekuatan mereka sejak temps dingin sementara akan mengobati peradangan.

7. Es batu adalah berita buruk untuk jerawat.
Berbicara tentang suhu dingin, es batu bisa menjadi teman terbaik Anda jika Anda sedang berhadapan dengan marah, cacat merah.

8. Jika ragu, menyerang dapur Anda.
Apakah itu pelembab minyak kelapa, oatmeal rendam, scrub gula, atau pengobatan teh, kemungkinan Anda sudah memiliki banyak semua-alam, ramah di kulit, anti-penuaan bahan pembangkit tenaga listrik; hanya memeriksa dapur Anda.

9. Bersihkan ponsel Anda.
10. Ubah sarung bantal Anda.
11. Jangan menggunakan handuk yang sama pada wajah dan rambut.
12. produk rambut Anda mungkin mempengaruhi kulit Anda.

Banyak produk perawatan rambut konvensional dapat menyebabkan jerawat pada wajah, bahu, dan punggung karena bahan kimia dan minyak di produk akan membangun dari waktu ke waktu dan menyumbat pori-pori.

Sumber : http://theheartysoul.com
LUANGKAN WAKTU ANDA 30 DETIK SETIAP HARI SECARA TERATUR DENGAN MELAKUKAN CARA INI JIKA INGIN WAJAH ANDA TAMPAK 10 TAHUN LEBIH MUDA..!!! ((TOLONG BAGIKAN)) LUANGKAN WAKTU ANDA 30 DETIK SETIAP HARI SECARA TERATUR DENGAN MELAKUKAN CARA INI JIKA INGIN WAJAH ANDA TAMPAK 10 TAHUN LEBIH MUDA..!!! ((TOLONG BAGIKAN)) Reviewed by Unknown on 22.45 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE