WARNING !!! AWAS,!! JIKA KALIAN MENGALAMI SAKIT DI BAGIAN PUNGGUNG BERHATI-HATILAH... BISA JADI ITU GEJALA KANKER DAN SERANGAN JANTUNG...!! ((TOLONG SEBARLUASKAN YA GUYS AGAR SEMUA TAU))


Lebih dari 60 juta orang Amerika menderita sakit punggung dan bagi banyak orang itu adalah nyeri punggung khusus atas yang mengganggu kehidupan mereka; Namun, bantuan dapat ditemukan melalui pengobatan alami dan olahraga.

Ketika seseorang mengeluh tentang nyeri punggung atas, kemungkinan mereka mengalami ketidaknyamanan selama bagian belakang dada dan daerah perut bagian atas. Punggung atas termasuk bahu dan daerah di mana tulang rusuk terhubung ke tulang belakang. Punggung atas sering disebut "tulang belakang dada."

Meskipun tidak terjadi sesering sakit punggung bawah, nyeri punggung atas bisa sangat tidak nyaman dan dapat menjadi kronis. Ada beberapa saraf, otot, tendon dan ligamen di punggung atas. Ketika salah satu dari ini menjadi teriritasi atau meradang, nyeri punggung atas dapat hasilnya.

Penyebab dan gejala nyeri punggung atas

Peradangan dan iritasi di punggung atas terjadi untuk sejumlah alasan yang berbeda. Bagi sebagian orang itu adalah yang sederhana seperti postur tubuh yang buruk, untuk orang lain itu bisa menjadi trauma akibat kecelakaan atau olahraga cedera. Ada juga kondisi medis termasuk herniated disc, arthritis, degenerasi tulang belakang, stenosis tulang belakang, spondilitis, batu ginjal atau kanker tulang yang dapat menyebabkan nyeri punggung atas. Dalam kebanyakan kasus, nyeri punggung atas dikaitkan dengan iritasi otot dari postur atau sendi masalah miskin, yang tidak alasan untuk panik.

Jadi nyeri punggung adalah nyeri punggung, kan? Nah, tidak persis. Tidak semua gejala nyeri punggung atas difokuskan pada bagian belakang dada dan daerah perut bagian atas. Ada tanda-tanda lain yang terkait dengan nyeri punggung. Nyeri punggung atas dengan kesulitan bernafas mungkin menjadi tanda serangan jantung, sementara nyeri punggung atas dengan demam bisa menjadi tanda infeksi.

Berikut adalah beberapa gejala lain yang umum dengan nyeri punggung atas:
  • Kegelisahan
  • Depresi
  • Kelelahan
  • Sakit kepala
  • Pagi kekakuan
  • Sakit leher
  • Sakit bahu
  • Kemerahan, kehangatan atau pembengkakan belakang
  • Menekankan
  • Insomnia.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami gejala berikut dengan nyeri punggung, perhatian medis segera diperlukan.
  • Sakit perut
  • Sulit bernafas
  • Gangguan pencernaan
  • Sakit dada
  • Nyeri rahang
  • Berkeringat
  • Mual dan muntah.

Sakit punggung kronis atas antara tulang belikat bisa berarti sesuatu yang serius

Punggung atas melibatkan elemen penting dari tulang belakang. Tulang belakang terbuat dari tulang yang mengontrol gerakan kepala kami dan mendukung struktur tubuh bagian atas kita. Nyeri punggung atas dapat mulai di daerah leher dan punggung, dan memancarkan ke bahu, lengan dan tangan.

Jika Anda menderita sakit punggung atas antara tulang belikat, kursus pertama tindakan harus untuk meninjau kegiatan Anda. Tanyakan pada diri Anda jika Anda telah melakukan apapun yang berat mengangkat atau kegiatan olahraga yang bisa memiliki otot teriritasi atau tendon. Jika Anda baru mulai latihan rutin yang baru, itu hanya bisa jadi Anda meregangkan otot-otot yang belum digunakan dalam waktu yang lama.

Sayangnya, kadang-kadang nyeri punggung bagian atas antara tulang belikat lebih serius daripada cedera otot. Jika seseorang memiliki kantong empedu atau masalah, bisa menyebabkan nyeri punggung atas antara tulang belikat. Kandung empedu adalah organ kecil di daerah kanan atas perut yang membantu dengan pencernaan makanan. Jika itu menjadi sakit, dapat menyebabkan sakit punggung. Rasa sakit biasanya sensasi penusukan ke punggung atas antara tulang belikat. Juga, ketika sebuah blok batu empedu saluran empedu dapat menyebabkan nyeri di punggung atas yang terpancar ke bahu kanan.

Nyeri di punggung atas antara tulang belikat dapat terjadi ketika seseorang memiliki kanker kerongkongan atau kanker paru-paru. Kanker hati juga telah diketahui menyebabkan nyeri terpancar di belakang.

Herniated disc dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat di belakang dan sering disertai dengan nyeri menjalar ke bawah lengan, serta beberapa mati rasa.

Perawatan dan pengobatan rumah untuk sakit punggung atas

Seperti halnya ada berbagai alasan untuk sakit punggung atas, ada beberapa cara untuk pergi tentang mengobati masalah. Dalam beberapa kasus, rasa sakit bisa tak tertahankan dan Anda mungkin ingin beralih ke obat penghilang rasa sakit, tapi orang-orang segera belajar bahwa obat penghilang rasa sakit hanya menutupi masalah bukan berurusan dengan itu.

Anda bisa mendapatkan hasil yang mengejutkan dengan punggung nyeri atas di rumah. Misalnya, ada nyeri punggung atas membentang dapat Anda lakukan setiap pagi ketika Anda bangun dan setiap malam sebelum Anda kepala ke tempat tidur. Dokter Anda dapat membimbing Anda pada apa peregangan yang terbaik untuk kondisi nyeri punggung atas Anda.

Sekali lagi, tergantung pada situasi Anda, kembali nyeri atas di rumah mungkin datang setelah menghadiri kelas latihan yang diselenggarakan diresepkan oleh dokter Anda. Hal ini dapat membantu untuk memiliki seseorang membimbing Anda melalui semua latihan nyeri punggung atas dan menjadi dengan orang lain yang menderita rasa sakit yang sama.
WARNING !!! AWAS,!! JIKA KALIAN MENGALAMI SAKIT DI BAGIAN PUNGGUNG BERHATI-HATILAH... BISA JADI ITU GEJALA KANKER DAN SERANGAN JANTUNG...!! ((TOLONG SEBARLUASKAN YA GUYS AGAR SEMUA TAU)) WARNING !!! AWAS,!! JIKA KALIAN MENGALAMI SAKIT DI BAGIAN PUNGGUNG BERHATI-HATILAH... BISA JADI ITU GEJALA KANKER DAN SERANGAN JANTUNG...!! ((TOLONG SEBARLUASKAN YA GUYS AGAR SEMUA TAU)) Reviewed by Unknown on 16.10 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE