TAK DISANGKA !!! SIAPKAN RAMUAN INI, UNTUK MENGATASI PENYAKIT WASIR ANDA,,!! ((SUDAH TERBUKTI BERKHASIAT AMPUH)) "TOLONG DI SHARE YA"


Wasir adalah masalah kesehatan yang sangat umum. Menurut statistik, hampir 12% dari total populasi menderita wasir. Pria dan wanita sama-sama dipengaruhi oleh penyakit ini. tiang kapalResep tradisional ini sangat efisien dan menyajikan perawatan lengkap.

Anda dapat membuat salep untuk pengobatan wasir di rumah. Hal ini dapat dengan mudah dan cepat siap, dan itu menegaskan bahwa membantu banyak orang yang menderita penyakit yang tidak menyenangkan ini.

Bahan:
  • 1 sendok makan madu
  • 50 gram lilin lebah
  • 10 gram propolis
  • 50 ml dari setiap jenis minyak sayur.
Proses untuk persiapan:
Campur madu dengan propolis. Aduk dengan sendok kayu sampai Anda mendapatkan campuran homogen.

Masukan lilin lebah dan minyak sayur dalam mangkuk lain. Masukan panci pada api kecil dan masak sampai campuran mulai mendidih. Lalu angkat dan biarkan hingga dingin.

Ketika campuran lilin lebah dan minyak sayur mendingin, tambahkan campuran madu dan propolis dan semua aduk rata.

Menempatkan salep buatan sendiri untuk pengobatan wasir dalam botol kaca dan dinginkan.

Bagaimana cara menggunakannya?

Rendam sepotong kain kasa dan tempatkan dalam anus. Biarkan semalaman. Ulangi proses beberapa malam. Anda dapat membuat dan supositoria dari lemak. Menempatkan mereka di dalam lemari es selama sekitar dua puluh menit untuk mengencangkan. Pada malam hari, sebelum tidur menempatkan supositoria ke dalam anus. Pengobatan berlangsung sampai Anda benar-benar sembuh.

Disarankan untuk mencuci daerah yang terkena sebelum setiap prosedur.
TAK DISANGKA !!! SIAPKAN RAMUAN INI, UNTUK MENGATASI PENYAKIT WASIR ANDA,,!! ((SUDAH TERBUKTI BERKHASIAT AMPUH)) "TOLONG DI SHARE YA" TAK DISANGKA !!! SIAPKAN RAMUAN INI, UNTUK MENGATASI PENYAKIT WASIR ANDA,,!! ((SUDAH TERBUKTI BERKHASIAT AMPUH)) "TOLONG DI SHARE YA" Reviewed by Unknown on 07.46 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE