AWAS !!! OBAT KUMUR YANG ANDA GUNAKAN INI TERNYATA DAPAT MENYEBABKAN KANKER..!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN KESELURUH ORANG DILUAR SANA)) !!


Informasi pertama pada mulut bilasan berkencan kembali dari sekitar 2700 SM. Dalam pengobatan Cina dan Ayurveda, mulut bilasan direkomendasikan untuk mengobati radang gusi.

Mulut pembilasan adalah praktek kuno, dan ada banyak contoh yang mengkonfirmasi bahwa, termasuk yang berikut:

Selama Yunani dan zaman Romawi, kelas atas yang sering digunakan kumur setelah membersihkan gigi mekanik.

Mouthwash Anda Sangat Terkait dengan Kanker.  Berikut adalah apa yang dapat Anda Gunakan Sebaliknya

Kombinasi yang direkomendasikan bahan untuk mulut membilas menurut Hippocrates adalah salah satu yang terbuat dari cuka, garam dan tawas.

Penduduk asli Amerika digunakan tanaman seperti Coptis trifolia (Threeleaf goldthread) untuk mulut pembilasan.

Pada abad ketujuh belas, Anton van Leeuwenhoek menemukan bahwa ada organisme hidup yang hidup di mulut orang. Dia menguji berbagai bahan dan zat dan kemampuan mereka untuk membunuh orang-orang organisme hidup.

Mister Leeuwenhoek sampai pada kesimpulan bahwa bilasan baik tidak dapat mencapai organisme plak atau mereka tidak hadir di mulut cukup lama untuk membunuh mereka.

Pada tahun 1960, Harald Loe menemukan bahwa zat, chlorhexidine, adalah efisien ketika datang untuk menghilangkan penumpukan plak selama berjam-jam, karena kemampuannya untuk kuat menempel pada permukaan mulut.

Apakah Anda memeriksa bahan dalam obat kumur Anda akhir-akhir ini?

Bahan kimia ini hadir dalam banyak hari ini mencuci mulut (bahan aktif karakteristik):

Klorheksidin - Journal bebas Radikal Biologi dan Kedokteran telah menerbitkan sebuah studi yang mengatakan bahwa menggunakan mencuci mulut dua kali sehari dapat meningkatkan tekanan darah, yang selanjutnya dapat menyebabkan beberapa kondisi jantung yang serius. Hal ini diduga disebabkan oleh Chlorhexidine kimia. Hal ini begitu kuat sehingga bahkan membunuh bakteri baik yang bermanfaat untuk bersantai pembuluh darah.

Alk0h0l - agen ini mengeringkan air liur, yang menambah bau mulut yang tidak diinginkan, dan dengan demikian mengurangi itu. Dalam Dental Journal of Australia itu diterbitkan bahwa 4lk0h0l meningkatkan risiko mulut, leher dan kanker kepala.

Hexetidine (oraldene) - menelan terlalu banyak oraldene dapat menyebabkan pembekuan di beberapa daerah otak yang mengontrol fungsi sensorik dan saraf, dan ini dapat menyebabkan mereka gagal. Hal ini juga dapat menyebabkan detak jantung tidak stabil dan reaksi alergi dan juga diduga memiliki sifat karsinogenik.

Metil salisilat - satu sendok teh zat ini dapat menggantikan lebih dari 23.300 mg aspirin. Di New York, ada kasus seorang gadis 17 tahun yang diserap dosis mematikan dengan menerapkan otot pereda nyeri untuk kulitnya, salah satu yang berisi metil salisilat.

Benzalkonium klorida - bahan ini adalah alergen yang diketahui dan itu adalah beracun bagi manusia. Hal ini dapat menyebabkan selaput lendir dan iritasi kulit atau bahkan kematian ketika dicerna di dalam tubuh.

Cetylphyridinium klorida - bahan kimia ini dapat menyebabkan pewarnaan gigi ekstrinsik. Rasanya menyenangkan dan dapat membuat segala sesuatu yang Anda makan dan minum mengambil rasa tidak enak yang sama. Hal ini juga mengandung banyak 4lk0h0l, dapat menyebabkan sensitivitas, iritasi dan rasa sakit untuk lidah. Sebuah penelitian dari tahun 1998 telah mengungkapkan bahwa bahan kimia ini sebenarnya menyebabkan buildups plak, bukan mengurangi mereka.

Methparaben - sebuah penelitian di Inggris menunjukkan bahwa tumor p4y*d4r4 memiliki tingkat paraben, yang berarti bahwa parabens dapat menyebabkan kanker p4y*d4r4.

Apakah Anda ingin membuat sendiri, mulut alami Anda mencuci? Bahan-bahan alami akan remineralize dan memutihkan gigi Anda dan mereka akan melindungi Anda dari gigi berlubang dan membuat napas Anda segar.

Bahan :

  • Satu sendok teh kristal xylitol
  • 5 tetes minyak esensial lemon
  • Beberapa tetes minyak esensial jeruk liar
  • Dua sendok teh bubuk kalsium karbonat
  • Sepuluh tetes cairan mineral
  • Dua gelas air disaring
  • Sepuluh tetes minyak esensial permen.

Arah:
Mengambil stoples besar dan menempatkan bubuk kalsium dan kristal xylitol di dalamnya dan aduk rata.

Tambahkan tetes minyak esensial dan mineral cair untuk campuran.

Tuangkan air disaring dalam stoples dan aduk sekali lagi.

Tutup tutup tukang tegas dan kocok bahan di dalamnya selama sekitar satu menit atau sampai kristal xylitol larut.

Kocok tabung baik sebelum setiap penggunaan.

Jauhkan jar di lemari es sampai lima belas hari.

Jangan Lupa Untuk Berbagi Dengan Teman Anda Dan Keluarga Di Facebook, As You Might membantu orang yang membutuhkan!
AWAS !!! OBAT KUMUR YANG ANDA GUNAKAN INI TERNYATA DAPAT MENYEBABKAN KANKER..!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN KESELURUH ORANG DILUAR SANA)) !! AWAS !!! OBAT KUMUR YANG ANDA GUNAKAN INI TERNYATA DAPAT MENYEBABKAN KANKER..!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN KESELURUH ORANG DILUAR SANA)) !! Reviewed by Unknown on 16.45 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE