LUPAKAN SAJA DOKTER !!! JIKA ANDA DAN ORANGTUA ANDA MENGALAMI SAKIT DAN PEGAL-PEGAL.. LAKUKAN DAN IKUTI SAJA CARA INI,,.!!!


Saat Anda mengalami sakit, janganlah buru-buru ke dokter. Semua petunjuknya sebenarnya ada di telapak tangan. Dengan mencari titik organ yang sakit di telapak tangan serta lakukan penyembuhan sendiri. 

7 BAGIAN ANGGOTA TUBUH YANG NYAMAN DIPIJAT KETIKA SAKIT : 

1. Pelipis Dekat Mata 5-7 detik, bebaskan perlahan 
2. Di Pada Ibu Jari Serta Jari Telunjuk 
Area itu bila dipijat dapat membantu Anda yang mengalami sakit leher. Cobalah pijat selama 2 menit dengan gerakan yang lembut dan semakin intens. Sungguh tidak terduga ya, area tubuh yang jauh dapat saling terkoneksi 

3. Tulang di Pergelangan Kaki 
Bila Anda mengalami sakit punggung bawah, sakit panggul maupun pinggul, Anda dapat memijat di pergelangan kaki, terlebih dibagian tulang yang besar. Mungkin terdengar aneh, tetapi perlahan Anda akan merasakan otot lebih santai serta nyaman. 

4. Mata Ketiga 
Kata orang, mata ketiga itu ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat ruang itu, Anda dapat meredakan mata yang lelah. Caranya yaitu dengan memijat lembut ruang itu. 

Lakukan sebagian tekanan biasa selama 1 menit. Mendekati sebagian tekanan akhir, tutup mata Anda. Tekan selama 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, lalu lepas perlahan. 

5. Sayap di Punggung 
Di punggung kita ada tulang yang menonjol seperti sayap, memijat area di sekitar sana memanglah akan terasa nyaman. Tahukah Anda, pijatan itu dapat membantu meredakan permasalahan kelelahan leher, kepala, nyeri yang muncul di p4y*d4r4 bahkan permasalahan pernapasan. 

6. Telapak Kaki 
Di bagian telapak kaki, ada banyak sekali titik akupresur yang nyaman serta terkadang menyakitkan untuk dipijat. Menggunakan ibu jari untuk memijat sisi tengah telapak kaki dapat membantu Anda mengatasi permasalahan pencernaan.  

7. Punggung serta Telapak Tangan 
Waktu mengalami nyeri m3n*tru4si yang tidak melilit tetapi cukup mengganggu, cobalah pijat bagian tengah punggung telapak tangan serta bagian dalam telapaknya.

Caranya : 

• Tekan titik organ mana yang sakit didalam tubuh dengan ibu jari, selama 5 detik. 
• Bebaskan ibu jari Anda - 3 detik. 
• Lalu tekan lagi. Ulangilah ini selama beberapa menit. 
• Ketika terasa sakit yang berkelanjutan, pijat setidaknya sekali sehari. Setelah seminggu Anda akan merasa jauh lebih baik.

Bila informasi ini berguna, tolong bagikan pada yang tersayang
LUPAKAN SAJA DOKTER !!! JIKA ANDA DAN ORANGTUA ANDA MENGALAMI SAKIT DAN PEGAL-PEGAL.. LAKUKAN DAN IKUTI SAJA CARA INI,,.!!! LUPAKAN SAJA DOKTER !!! JIKA ANDA DAN ORANGTUA ANDA MENGALAMI SAKIT DAN PEGAL-PEGAL.. LAKUKAN DAN IKUTI SAJA CARA INI,,.!!! Reviewed by Unknown on 11.33 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE