MASYA ALLAH..!! LUARBIASA !!! LAKUKAN TES SEDERHANA INI, MAKA AKAN MEMPREDIKSI BERAPA LAMA LAGI ANDA AKAN HIDUP..!!! [[TOLONG DI SHARE]]


Para ilmuwan dan profesional kesehatan menunjukkan bahwa kegiatan sehari-hari dapat menunjukkan kesehatan jangka panjang Anda dalam cara yang lebih terjangkau dan mudah daripada MRI scan atau tes darah.

Kegiatan ini tampak mudah dan tidak penting, tetapi menjadi lebih sulit untuk dicapai sebagai usia Anda.

Menyelesaikan tes berikut akan membantu Anda menilai kesehatan Anda saat ini dan memprediksi masalah kesehatan di masa depan.

1. Saldo Diri Pada Satu Kaki
Melihat berapa lama Anda bisa berdiri dengan satu kaki tanpa menutup mata Anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah berdiri, mengangkat satu kaki belakang Anda (membungkuk di lutut Anda) dan menjaga keseimbangan Anda untuk selama mungkin.

Lakukan dua kali, waktu sendiri pada setiap kesempatan, dan menghitung rata-rata. 60 detik atau lebih merupakan indikasi kesehatan yang baik. 20 detik atau kurang mungkin menunjukkan masalah otak di masa depan.

Bahkan, satu studi (1) menemukan "ketidakseimbangan yang sangat berkorelasi dengan kehadiran lesi kecil, atau microbleeds, di otak, yang dapat berada di sana bahkan ketika Anda sedang dinyatakan merasa sehat. Seiring waktu microbleeds ini dapat menyebabkan masalah serius seperti stroke dan demensia. "Via Forbes

Jika Anda mencetak 20 atau berteriak-teriak, itu ide yang baik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda dan ahli gizi untuk melihat bagaimana Anda dapat meningkatkan Anda kesehatan otak.
MASYA ALLAH..!! LUARBIASA !!! LAKUKAN TES SEDERHANA INI, MAKA AKAN MEMPREDIKSI BERAPA LAMA LAGI ANDA AKAN HIDUP..!!! [[TOLONG DI SHARE]] MASYA ALLAH..!! LUARBIASA !!! LAKUKAN TES SEDERHANA INI, MAKA AKAN MEMPREDIKSI BERAPA LAMA LAGI ANDA AKAN HIDUP..!!! [[TOLONG DI SHARE]] Reviewed by Unknown on 11.59 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE