AWAS, WASPADALAH !!! JIKA UJUNG KUKU ANDA MENGELUPAS DAN BERWARNA PUCAT BERARTI ANDA TERJANGKIT PENYAKIT INI..!!! ((TOLONG SEBARKAN))


Penyakit ini merupakan suatu penyakit kulit yang tidak mudah hilang. Penyakit yang disebabkan oleh jamur pada manusia biasanya di sebut dengan mikosis. Mikosis sendiri terdiri dari dua jenis yakni mikosis superficial serta mikosis sistemik. Mikosis superficial merupakan serangan jamur yang terjadi di bagian kulit, kuku serta rambut.

Sedangkan mikosis sistemik, adalah serangan jamur di bagian dalam organ tubuh seperti jantung, paru­paru, ginjal, mukosa mulut serta lain­lain.

Nah sobat, jamur yang kita kenal mungkin hanya jamur yang tumbuh di kulit saja. tetapi hari ini saya ingin sharing mengenai jamur yang tumbuh di kuku. Saya sendiri baru tahu, ternyata beberapa tahun waktu lalu kuku di kaki kerap sakit, ujung kuku terkelupas serta berwarna pucat itu karena jamur tumbuh dikuku saya.

Sebagian besar, bercak putih atau kuning yaitu hal pertama yang Anda harus amati di ujung kuku Anda; ini sinyal awal infeksi jamur kuku. Dengan cara bertahap, Anda dapat mencermati bahwa kuku mulai menebal, retak, atau gelap ini tanda awal jamur tumbuh.

Bentuk kuku juga dapat berubah atau menjadi kusam. terkadang, jamur jenis ini membuat kuku kita mulai melepaskan diri dari tempat kuku, sudah pasti mengakibatkan ketidaknyamanan. Serta untuk sebagian besar wanita, Penyakit jamur kuku bisa merusak penampilan serta kecantikan. Maka anda harus tahu cara mnghilangkannya. Di artikel ini saya akan sharing tips menghapus jamur kuku di kaki dengan langkah alami. Anda perlu menyediakan :

Langkah ke­-1 :
Bahan­-bahan :
Minyak pohon teh (1 sendok makan), Minyak jeruk (1/2 sendok makan), Biji anggur atau minyak zaitun (1/2 sendok teh), Cotton Bud.

Langkah membuatnya
Langkahnya yaitu dengan mengaduk semua bahan yang terdaftar diatas bersama-­sama lalu mencelupkan cotton bud serta merendamnya beberapa menit. Lalu tetes minyak ke dalamnya. Biarkan kuku kering. Atau, Anda dapat mencelupkan kaki Anda kedalam mangkok air yang dicampur dengan beberapa tetes (4­5) dari minyak pohon teh. Lalu rendam kaki anda selama 20 menit. Ulangilah perawatan ini 2 x sehari.

Langkah ke­-2
Bahan­bahan :
Baking Soda (5 sendok tabel), Cuka (satu cangkir), baik putih sari apel, Air, wadah atau mangkok besar.

Langkah membuatnya :
Tambahkan cuka ke mangkok air, Selama sekitar lima belas menit, rendam kaki Anda dalam mangkok, Tambahkan kue Soda lalu rendam kembali kaki selama 15 menit. Jamur akan hilang karena kandungan yang ada pada cuka.

Langkah ke­-3
Bahan­bahan :
Minyak kelapa secukupnya.

Langkah membuatnya :
Ini merupakan obat lain untuk infeksi jamur kuku. Minyak kelapa dioleskan pada kuku 2 x setiap hari. Ini akan membantu menyingkirkan kuku Anda dari jamur serta mencegah pertumbuhan jamur baru. Selain itu, juga membantu Anda menghaluskan tangan serta kaki.
AWAS, WASPADALAH !!! JIKA UJUNG KUKU ANDA MENGELUPAS DAN BERWARNA PUCAT BERARTI ANDA TERJANGKIT PENYAKIT INI..!!! ((TOLONG SEBARKAN)) AWAS, WASPADALAH !!! JIKA UJUNG KUKU ANDA MENGELUPAS DAN BERWARNA PUCAT BERARTI ANDA TERJANGKIT PENYAKIT INI..!!! ((TOLONG SEBARKAN)) Reviewed by Unknown on 09.42 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE