UNTUK PARA WANITA BACA INI..!! HANYA DALAM 2 MENIT KOMBINASI HEBAT INI AKAN MENGHAPUS BULU KETIAKMU SECARA PERMANEN..!!!


Kita semua benci bulu ketiak dan bau karena memalukan. Kami tidak suka noda kuning pada ketiak kemeja putih / cahaya baik.

Untuk beberapa dari Anda sangat sulit untuk menghapusnya, dan itu bisa memakan waktu jika mereka tumbuh cepat waktu.

Dalam artikel ini kami memberikan metode alami untuk menghilangkan rambut ketiak tanpa pergi ke salon atau melalui proses menyakitkan waxing.

Perawatan di rumah ini akan menenangkan kulit Anda secara alami dan memberikan anda sebuah kompleksi kulit yang sehat. Bahan yang Anda butuhkan yang sarat dengan vitamin, mineral, dan antioksidan.

Orang tidak mengambil cukup peduli kulit mereka, tetapi mereka harus, karena itu adalah organ terbesar pada tubuh. Ingat, segala sesuatu yang Anda oleskan pada topikal akan mudah diserap dalam aliran darah.

Di Timur Tengah perempuan telah menggunakan perawatan ini dan metode waxing berbasis gula lainnya selama berabad-abad.

Lemon Dan Gula
Hanya mencampur dua sendok lemon dengan satu sendok makan gula dan membuat pasta. Kemudian oleskan pada ketiak Anda pada arah pertumbuhan rambut lalu cuci dengan kain bersih basah dan melakukan ini untuk dua kali dalam seminggu. Rambut Anda akan menghapus perlahan-lahan dengan waktu.

Telur Dan Tepung Jagung
Tambahkan putih telur dengan satu sendok satu meja dan setengah sendok makan tepung jagung. Oleskan pasta pada ketiak Anda dan daun sampai ini akan menjadi kering. Kemudian cuci dengan air.

Susu Dan Kunyit
Campur jumlah yang sangat rendah kunyit dengan sendok dua meja susu dan oleskan pada ketiak Anda, setelah beberapa waktu bilas dengan air.
UNTUK PARA WANITA BACA INI..!! HANYA DALAM 2 MENIT KOMBINASI HEBAT INI AKAN MENGHAPUS BULU KETIAKMU SECARA PERMANEN..!!! UNTUK PARA WANITA BACA INI..!! HANYA DALAM 2 MENIT KOMBINASI HEBAT INI AKAN MENGHAPUS BULU KETIAKMU SECARA PERMANEN..!!! Reviewed by Unknown on 07.51 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE