TAK DIRAGUKAN LAGI.,,!! ((SEBARKANLAH)) LEUKIMIA SEMBUH TOTAL SETELAH MINUM JUS AJAIB INI...,!!! +AMPUH MENCEGAH PERTUMBUHAN SEL KANKER/TUMOR!!


Ini merupakan yodium dalam bit yang membantu dalam memperlambat turun dari proses penuaan dan melawan arteriosclerosis. Properti penyembuhan penting dari bahan ini terkandung dalam betaine dan betanin, yang mengaktifkan pertukaran bahan, mengurangi kadar kolesterol, mengatur tekanan darah, meningkatkan hati, dan melestarikan pembuluh darah dan begitu banyak manfaat lainnya. Bit yang dapat dikonsumsi sepanjang setiap musim dan karena kekayaan dalam mineral dan vitamin, tanaman ini dapat dikonsumsi tanpa keterbatasan dan efek samping.

Selain konten tinggi karbohidrat, lemak dan protein, bit mengandung hampir semua mineral seperti kalium, kalsium, natrium, magnesium, fosfor, mangan, sulfur, yodium, besi, tembaga, lithium, strontium, fluor dan bromin. Juga, bit mengandung banyak vitamin, termasuk C, B1, B2 dan vitamin B12, yang merupakan kesulitan yang ditemukan dalam bahan yang berasal dari tumbuhan dan karena itu sangat bermanfaat bagi vegetarian. Tanaman ini memiliki efek anti-karsinogenik dan memiliki kemampuan untuk regenerasi darah.

Bagian bawah tanah dari tanaman ini digunakan sebagai obat. Akar dikumpulkan di musim gugur dan mereka harus disimpan di tempat yang cukup hangat. Jika mereka terus dengan cara yang cocok, mereka akan berlangsung selama satu tahun. Fungsi yang paling penting dari bit adalah untuk menyembuhkan leukemia dan mencegah penciptaan tumor. Juga, itu sangat bagus untuk penyembuhan penyakit akut berserat, malaria, dan flu di stadion pertama.

Bit yang digunakan untuk pengaturan tekanan darah, terutama pada orang-orang yang memiliki tekanan darah rendah. Ini memiliki efek menenangkan pada kerja otak dan pada saraf. Ini meningkatkan darah pada orang-orang yang memiliki anemia, khususnya kaum muda dan anak-anak, dan juga meningkatkan kerja usus, perut dan kandung empedu.

Untuk semua jenis penyakit, menggunakan hanya perasan jus bit. Dari 1 kg bit, Anda bisa mendapatkan jus 700-750 ml.

Jus bit
Mendidih menyebabkan hilangnya sifat penyembuhan tanaman ini, dan karena itu yang terbaik adalah menggunakan jus hanya segar. Peel bit yang tipis, rusak itu halus dan kemudian menambahkan jus lemon dan madu. Diamkan selama beberapa menit dan kemudian tiriskan jus. Minum hanya sejumlah kecil jus setiap sekali dalam beberapa saat siang hari.

Dalam kasus penyakit yang lebih sulit, mengkonsumsi 0,6-1 liter jus bit sehari. Ketika Anda merasa perbaikan, mengurangi jumlah jus untuk ¼ liter.

Sumber:  www.fashionmg-style.com
Menarik image: Google Images
TAK DIRAGUKAN LAGI.,,!! ((SEBARKANLAH)) LEUKIMIA SEMBUH TOTAL SETELAH MINUM JUS AJAIB INI...,!!! +AMPUH MENCEGAH PERTUMBUHAN SEL KANKER/TUMOR!! TAK DIRAGUKAN LAGI.,,!! ((SEBARKANLAH)) LEUKIMIA SEMBUH TOTAL SETELAH MINUM JUS AJAIB INI...,!!! +AMPUH MENCEGAH PERTUMBUHAN SEL KANKER/TUMOR!! Reviewed by Unknown on 08.37 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE