DOKTER AHLI MENGATAKAN : ==>> TERNYATA BIJI GAMBAS 100x LEBIH EFEKTIF MENGATASI DIABETES MELEBIHI RAMUAN DOKTER YANG PALING AMPUH..!!!


Gambas yang istilah latinnya Luffa Cylindrica namun di daerah indonesia penyebutan gambas berbeda beda umpamanya oyong (jawa barat) pitulo (mandailing) serta beberapa daerah ada yang menyebutnya ceme, apa pun ini semua maksud serta tujuannya yaitu gambas yang enak di buat sayur. 

Buah gambas sering dijadikan sayur hingga meyakini anda tidak akan asing dengan buah gambas, selain enak disayur gambas juga memiliki manfaat khusus dalam kesehatan, dapat mengobati berbagai penyakit serta menyetabilakan gula darah. 

Konon, sebagian besar masyarakat Jawa Barat mengkonsumsi biji buah ini setiap kali pemeriksaan darah mendekati berhaji. Mereka cukup mengkonsumsi 2 biji setiap hari selama 2 minggu untuk memperoleh kadar gula dalam darah yang tidak terlalu tinggi. Dengan cara otomatis, waktu gula darah akan diukur, para calon haji lolos dari jeratan angka kadar gula yang sangat tinggi. 

Selain untuk menurunkan kadar gula gambas dipercaya dapat menyembuhkan penyakit diabetes, yang digunakan dalam penyembuhan diabetes disi yaitu biji gambas. 

Mengenai cara penggunaan biji gambas sebagai obat diabetes sangatlah mudah sekali, yakni seperti berikut : 

Ambilah biji gambas yang telah kering, buka kulit bijinya yang seperti kwaci, lalu telan biji yang telah di buka kulitnya itu. Untuk mengkonsumsi harian cukup 2 biji gambas dikonsumsi setiap hari, maka kadar gula anda akan normal. tetapi apabila gula darah sangat tinggi dapat dimakan 5 biji gambas, setelah normal kembali ke 2 biji gambas setiap hari. 

Mudahkan? ya, mudah sekali semoga dengan mencoba obat di atas diabetes anda terselesaikan, Aminn..!!
DOKTER AHLI MENGATAKAN : ==>> TERNYATA BIJI GAMBAS 100x LEBIH EFEKTIF MENGATASI DIABETES MELEBIHI RAMUAN DOKTER YANG PALING AMPUH..!!! DOKTER AHLI MENGATAKAN : ==>> TERNYATA BIJI GAMBAS 100x LEBIH EFEKTIF MENGATASI DIABETES MELEBIHI RAMUAN DOKTER YANG PALING AMPUH..!!! Reviewed by Unknown on 22.32 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE