JANGAN MENYESAL JIKA KAMU TIDAK MENCOBA JUS INI,,,!! PENYAKIT GINJAL, REMATIK, TEKANAN DARAH TINGGI SAMPAI ASMA DAPAT TERSEMBUHKAN BERKAT JUS INI..!!! "TOLONG SEBARKAN INFO PENTING INI KESELURUH TAMAN-TEMAN FACEBOOK, G+ DAN TETANGGA MU DIRUMAH"


Tanaman ini sangat baik ketika datang ke pengobatan asma dan rematik, dan juga dapat meningkatkan sirkulasi dan pencernaan.

Seledri adalah ramuan yang sangat sehat dan Anda dapat menggunakan semua bagian-bagiannya, dari akar ke daun. Hal ini kaya magnesium, vitamin K, serat, dan mengandung persentase yang besar dari vitamin C dan berhasil dapat menyembuhkan flu dan pilek.

Seledri m3r4n*s4ng pertukaran zat di dalam tubuh. Hal ini juga penuh lemak, vitamin dan mineral. Akar mengandung lemak, gula, pentosan, asparagin, tirosin, dll

Karena sifat diuretik yang, seledri dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit seperti rematik, asam urat, nyeri sendi, ginjal dan saluran k3m!h, batu dan pasir di kandung k3m!h, selulit, dan obesitas, asma, iritasi paru-paru, penyakit saraf.

Selain menjadi besar ketika datang ke pemakaian cairan tubuh berlebih, seledri juga bagus dalam mengobati penyakit kardiovaskular.

Seledri mengatur tekanan darah tinggi dan dapat mengusir racun dari tubuh. Hal ini sangat baik untuk mengobati penyakit hati dan kantong empedu terkait. Karena memiliki kemampuan untuk mengatur tekanan darah tinggi, seledri direkomendasikan untuk penderita diabetes karena meningkatkan jumlah darah.

Jus seledri

Bahan yang diperlukan :

- Akar seledri Satu
- 3 wortel
- Satu buah bit
- Satu wortel putih (lobak)
- 2 liter air.

Metode persiapan :

Mengupas akar seledri, wortel, bit dan ubi dan parut mereka setelah itu. Tambahkan air matang sebelumnya dan biarkan campuran berdiri diam sepanjang malam. Saring cairan hari berikutnya dan minum pada saat perut kosong, karena dengan cara itu Anda akan dapat memperoleh hasil yang terbaik dari efek penyembuhan.
JANGAN MENYESAL JIKA KAMU TIDAK MENCOBA JUS INI,,,!! PENYAKIT GINJAL, REMATIK, TEKANAN DARAH TINGGI SAMPAI ASMA DAPAT TERSEMBUHKAN BERKAT JUS INI..!!! "TOLONG SEBARKAN INFO PENTING INI KESELURUH TAMAN-TEMAN FACEBOOK, G+ DAN TETANGGA MU DIRUMAH" JANGAN MENYESAL JIKA KAMU TIDAK MENCOBA JUS INI,,,!! PENYAKIT GINJAL, REMATIK, TEKANAN DARAH TINGGI SAMPAI ASMA DAPAT TERSEMBUHKAN BERKAT JUS INI..!!! "TOLONG SEBARKAN INFO PENTING INI KESELURUH TAMAN-TEMAN FACEBOOK, G+ DAN TETANGGA MU DIRUMAH" Reviewed by Unknown on 11.59 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE