BUKAN SULAP BUKAN SIHIR..!! LEMAK DI PERUT AKAN MUSNAH BERKAT MINUM 2 SENDOK RAMUAN INI SETIAP HARI..!!! ((TOLONG DIBAGIKAN)) !!


Dengan minum sirup khusus ini, Anda akan mengurangi lemak perut Anda dan Anda akan menghilangkan air tambahan dari tubuh.

Bahan yang digunakan dalam resep ini sangat baik untuk penglihatan, pendengaran dan memori. Bahan utama dari penurunan berat badan ini obat mujarab adalah lobak. Lobak kaya akan zat besi, magnesium, vitamin C, potassium, vitamin B1 dan B6, vitamin B2, dan fosfor.

Lobak dapat meningkatkan proses metabolisme, mengurangi kelelahan dan m3r4n*s4ng pertumbuhan bakteri baik dalam saluran pencernaan.

Bahan :
  • 5 ons lobak segar;
  • 8 inci jahe;
  • 3 sendok makan madu;
  • 4 lemon;
  • 2 sendok teh kayu manis;

Persiapan :

Menempatkan jahe dan lobak dalam blender dan campuran mereka dengan baik. Kemudian menempatkan jus lemon diperas dan campuran semuanya selama 3 menit. Pada akhirnya tambahkan madu dan kayu manis dan terus pencampuran sampai Anda mendapatkan campuran homogen. Menyimpan campuran dalam botol kaca. Mengkonsumsi penurunan berat badan ini obat mujarab dua kali sehari sebelum makan atau sebelum latihan. Mengkonsumsinya selama 3 minggu, dan jeda selama beberapa hari.

Dianjurkan ke dokter pribadi Anda sebelum menggunakan obat mujarab ini. Jangan Lupa Untuk Berbagi Dengan Teman Anda Dan Keluarga Di Facebook, As You Might membantu orang yang membutuhkan!

Sumber:  www.healthyfoodheadlines.com

Sumber [via]
BUKAN SULAP BUKAN SIHIR..!! LEMAK DI PERUT AKAN MUSNAH BERKAT MINUM 2 SENDOK RAMUAN INI SETIAP HARI..!!! ((TOLONG DIBAGIKAN)) !! BUKAN SULAP BUKAN SIHIR..!! LEMAK DI PERUT AKAN MUSNAH BERKAT MINUM 2 SENDOK RAMUAN INI SETIAP HARI..!!! ((TOLONG DIBAGIKAN)) !! Reviewed by Unknown on 19.44 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE