DAPAT DIPASTIKAN,,!!! DIJAMIN 1000% PENYAKIT ASMA ANDA TIDAK AKAN KEMBALI LAGI SETELAH MINUM JUS INI..!!! "MOHON SEBARKAN"


Apa asma? Penyakit ini terjadi karena bronkial tabung penebalan dan peradangan parah pada saluran pernafasan. Orang-orang yang menderita asma sering mengalami masalah dengan pernapasan dan merasa kelemahan dan ini hanya dua dari gejala yang disebabkan oleh penyakit ini. Jika Anda batuk dan tercekik sering, daripada Anda mungkin memiliki asma.

Ketika seseorang memiliki serangan asma, ia / dia sensitif dan alergi. Karena iritasi paru-paru, otot-otot mulai untuk mengencangkan dan ada peningkatan yang signifikan dalam sekresi dahak.

Inhaler yang digunakan oleh pasien asma karena mereka membantu dalam mengurangi gejala. Inhaler cukup praktis karena mereka dapat dibawa dalam tas Anda dengan mudah sehingga Anda dapat menggunakannya segera jika Anda memiliki serangan asma mendadak. Tapi ada efek samping jika Anda menggunakannya terus-menerus. Hal ini karena mereka mengandung banyak zat kimia, bahkan steroid.

Ada pasien yang berhasil mengalahkan penyakit tanpa inhaler. Langkah pertama adalah membuat beberapa perubahan dalam diet Anda. Jadi mulai mengkonsumsi makanan sehat yang membantu dalam mengurangi radang dan meningkatkan tingkat energi Anda.
Itulah mengapa Anda perlu tahu mana makanan Anda harus mengkonsumsi dan yang harus dihindari:

Selalu mengkonsumsi makanan kaya vitamin C dan beta karoten. Minum jus wortel setiap hari karena kaya akan vitamin C. Seledri juga dianjurkan. Sayuran ini dan daunnya kaya klorofil yang membantu dalam hati dan detoksifikasi usus. Sehingga menambah beberapa batang seledri dalam makanan Anda.

Berikut adalah jumlah makanan yang direkomendasikan Anda perlu mengkonsumsi jika Anda ingin mengalahkan penyakit:

  • 6 batang seledri + sekelompok bayam + ¼ cangkir jus lemon + 2 apel hijau + sekelompok peterseli
  • Secangkir jus cranberry + 1 buah delima + 2 cangkir jus strawberry
  • Jus lemon + segelas kecil jus wheatgrass
  • Satu mentimun + setengah lemon + tiga lampu dari serai matang
  • 1 adas + 8 batang kangkung + setengah lemon 3 potong lobak + ¼ nanas
  • Setengah sekelompok capsicum + dua setengah tandan selada air + setengah cangkir jus lemon + ¼ mentimun + satu nanas.


Selain itu, jika Anda ingin mengurangi serangan asma, hindari makanan ini:

  • Minuman ringan dan alkohol
  • Makanan yang berasal dari hewan seperti susu, telur dan daging
  • Buah sitrus
  • Natrium dan monosodium glutamat, karena dapat menyebabkan penyempitan saluran bronkial yang menyebabkan serangan asma
  • Minyak nabati, jagung dan minyak bunga seperti yang terbukti menyebabkan peradangan pada saluran pernapasan.
DAPAT DIPASTIKAN,,!!! DIJAMIN 1000% PENYAKIT ASMA ANDA TIDAK AKAN KEMBALI LAGI SETELAH MINUM JUS INI..!!! "MOHON SEBARKAN" DAPAT DIPASTIKAN,,!!! DIJAMIN 1000% PENYAKIT ASMA ANDA TIDAK AKAN KEMBALI LAGI SETELAH MINUM JUS INI..!!! "MOHON SEBARKAN" Reviewed by Unknown on 08.57 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE