BERKAT KOMBINASI MINYAK KELAPA+MADU BATUK ANDA AKAN HILANG SEKETIKA.!!! [BUKTIKANLAH]


Anda benar-benar perlu mencoba obat buatan sendiri dan sehat ini. Resep berasal dari penulis Kelapa Mama, dan obat ini dianjurkan untuk semua kelompok umur.

Permen ini terbuat dari bahan-bahan alami, dan Anda dapat mengambil mereka sebagai pencegahan karena mereka mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mereka dapat menenangkan batuk.

Bahan:
  • 100 gr madu mentah
  • 100 ml minyak kelapa
  • Sebuah sejumput kayu manis Ceylon sebagai pilihan

Persiapan:

Cambuk minyak kelapa hingga berbusa, lalu tambahkan madu mentah dan menjaga whiping sampai Anda memiliki campuran yang homogen. Pada akhirnya, tambahkan kayu manis untuk campuran jika Anda suka. Tuang campuran ini ke dalam es nampan, dan menempatkan mereka selama 20 menit di dalam freezer. Setelah itu, mentransfer permen ke dalam botol dan menyimpannya di lemari es.

Anda dapat menggunakan permen ini sebagai pencegahan, berkat madu dan minyak kelapa yang akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Source:http://www.healthyfoodhouse.com/coconut-oil-honey-mixture-powerful-remedy-that-will-stop-cough-instantly/
BERKAT KOMBINASI MINYAK KELAPA+MADU BATUK ANDA AKAN HILANG SEKETIKA.!!! [BUKTIKANLAH] BERKAT KOMBINASI MINYAK KELAPA+MADU BATUK ANDA AKAN HILANG SEKETIKA.!!! [BUKTIKANLAH] Reviewed by Unknown on 19.30 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE